. Sinopsis Light House, Kisah Dua Penjaga Mercusuar | dailysia

film

Sinopsis Light House, Kisah Dua Penjaga Mercusuar

By  | 

Light House adalah film keluaran dua negara, yakni Amerika dan Kanada yang berada di bawah naungan rumah produksi Regency Enterprises, Parts&Labor, dan RT Features. Film ini akan didistribusikan oleh A24.

Film bergenre horor ini diarahkan oleh sutradara Robert Eggers yang juga menulis naskahnya bersama dengan Max Eggers. Robert Eggers sebelumnya telah menyutradarai beberapa film seperti Brothers dan The Witch  dan ikut terlibat dalam  film lainnya seperti: Hansel and Gretel, In the Pines, Rose, dan Anemone.

Baca juga: Sinopsis Zombieland: Double Tap, Melawan Serangan Evolusi Zombie

Film Light House perdana diputar di Cannes pada 19 Mei 2019 dan mendapatkan review bagus dari para kritikus. Pemerannya diisi oleh Willem Dafoe, Robert Pattinson, dan Valeriia Karaman yang berperan sebagai putri duyung.

Willem Dafoe yang merupakan aktor kawakan Amerika yang juga bermain dalam film Trilogi Spiderman ini juga telah  membintangi beberapa judul film seperti:  The English Patient di tahun 1996, dan American Psycho di tahun 2000.

Sinopsis Light House, Kisah Dua Penjaga Mercusuar

(foto: imdb)

Sementara Robert Pattinson sendiri  yang merupakan bintang muda dan telah mendapatkan kepopuleran lewat film Twilight ini sebelumnya telah membintangi beberapa film seperti: Queen of the Dessert, Life, The Lost City of Z, dan The Childhood of a Leader.

Berkisah tentang petualangan dua penjaga mercusuar yang dihadapkan pada kesepian. Kesendirian dan kesepian yang dirasakan oleh keduanya membuat mereka merasa terisolasi sehingga ketegangan mulai muncul.

Baca juga: Sinopsis The Addams Family, Masalah di Tengah Keretakan Keluarga

Kondisi itu membuat mereka terancam kehilangan kewarasan setelah dihantui mimpi buruk yang menyiksa perlahan demi perlahan.

Film yang memulai proses produksi pada April 2018 ini direncanakan akan rilis secara luas pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Loading...