Sinopsis Ophelia, Cerita Hamlet dalam Pandangan Ophelia – dailysia

film

Sinopsis Ophelia, Cerita Hamlet dalam Pandangan Ophelia

By  | 

Hamlet adalah sebuah pertunjukan sandiwara yang ditulis oleh William Shakespeare. Dalam pertunjukan tersebut, ada seorang tokoh yang bernama Ophelia. Ia adalah seorang bangsawan muda cantik yang berasal dari Denmark dan merupakan calon istri potensial bagi Hamlet.

Sebuah film berjudul Ophelia yang akan segera dirilis adalah sebuah film yang menceritakan cerita Hamlet dari perspektif Ophelia. Film ini dibuat berdasarkan sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Lisa Klein.

Baca juga: Sinopsis Wild Rose, Kisah Rose-Lynn yang Ingin Menjadi Bintang Nashville

Ophelia adalah seorang anak sudah tidak mempunyai ibu dan suka membangkang. Suatu hari, ia dibawa ke Kastil Elsinore oleh Ratu Gertrude sebagai salah satu salah satu orang yang paling ia percaya.

Tak lama, Pangeran Hamlet pun menjadi tertarik kepada Ophelia. Memiliki perasaan yang sama, mereka pun memulai kisah cinta romantis meskipun harus secara sembunyi.

Sinopsis Ophelia, Cerita Hamlet dalam Pandangan Ophelia

(foto: imdb)

Penyebabnya adalah karena pada saat itu, kerajaan sedang dalam ambang peperangan di tengah intrik dan penghianatan politik. Ketika ayah Hamlet dibunuh, keinginan Hamlet untuk balas dendam pun mulai tumbuh.

Ophelia mulai mencari arah kekuatan di Denmark. Ia berjuang untuk memilih antara cinta sejati dan hidupnya sendiri.

Film yang diproduksi oleh IFC Films ini digarap oleh sutradara asal Australia yang bernama Claire McCarthy. Naskah film ini ditulis oleh Semi Chellas.

Baca juga: Sinopsis Anna, Aksi Seorang Pembunuh Cantik Bernama Anna Poliatova

Aktris cantik Daisy Ridley terpilih untuk menjadi tokoh utama dalam film ini. Sementara itu, aktris dan aktor yang menjadi lawan main Daisy Ridley antara lain Naomi Watts, Clive Owen, George MacKay, Tom Felton, Devon Terrell, dan Dominic Mafham.

Film ini sudah ditayangkan secara perdana di acara Sundance Film Festival pada tahun 2018. Film ini juga akan ditayangkan di layar lebar mulai 28 Juni 2019.

Loading...