. Sinopsis It: Chapter Two, Kembalinya Teror Badut Jahat | Dailysia

film

Sinopsis It: Chapter Two, Kembalinya Teror Badut Jahat

By  | 

Masih tidak bisa move on dari kengerian yang ditimbukan dari It: Chapter One kemarin? Tenang, kini Anda akan lebih dihantui oleh badut jahat ikonik dari film It: Chapter Two. Sekuel kedua dari film It ini sekali lagi tampaknya akan mengulang kesuksesan dengan sekuel pertamanya.

Dua puluh tujuh tahun usai kejadian dalam It yang pertama, Losers Club kembali dihantui oleh roh jahat It. Losers Club sebenarnya merupakan sekelompok anak-anak muda yang senang mencari tahu.

Yang membuat roh jahat It makin mengerikan, It sebenarnya mampu mengubah bentuknya menjadi apa saja. Tetapi, wujud yang akan teringat terus-menerus di benak penonton adalah sosok badut bernama Pennywise dengan mulut lebar dan senyum yang angker.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Suami yang Menangis, Kisah Hidup Ustad Arifin Ilham

Dalam film It: Chapter One, anak-anak Losers Club akhirnya sukses untuk melenyapkan si badut Pennywise. Tentu saja dengan lenyapnya Pennywise, mereka menyangka badut itu akan pergi selama-lamanya.

Namun, pastinya sangkaan itu hanyalah harapan belaka. Tidak ada kata lenyap ataupun pergi untuk si badut Pennywise yang horror.

Sinopsis It: Chapter Two, Kembalinya Teror Badut Jahat

(foto: imdb)

Mereka mengetahui bahwa badut Pennywise belum lenyap saat Beverly (Jessica Chastain) kembali bertolak ke rumahnya yang sudah lama ditinggalkannya. Setelah 27 tahun, ia ke rumah itu untuk sekedar melihat-lihat bagaimana keadaan rumahnya yang dulu.

Ketika wanita muda itu kembali ke sana, ternyata ia menemui seorang nenek. Ia menyangka nenek tersebut yang meninggali rumahnya sekarang. Nenek itu menyambut baik Beverly dan mengajaknya berbincang-bincang.

Tiba-tiba saja, nenek itu menyerangnya setelah Beverly melihat sebuah foto. Foto itu menggambarkan seorang pria yang tampaknya merupakan badut Pennywise dengan tidak ber-make up.

Baca juga: Wish You Were Here, Film Dokumenter Tentang Sutradara dan Kekasihnya

Film horror keluaran Warner Bros ini disutradarai oleh Andy Muschietti. Ia merupakan sutradara sekaligus produser yang dikenal karena film garapannya yang berjudul Mamá (2008), Mama (2013), dan It (2017).

It: Chapter Two ditulis naskahnya oleh Gary Dauberman, dengan berbasis pada novel karya Stephen King. Dauberman sendiri adalah penulis naskah yang menulis Annabelle (2014), Wolves at the Door (2016), Annabelle: Creation (2017), It (2017), The Nun (2018), hingga Annabelle Comes Home (2019).

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 September 2019. Jangan lewatkan kengerian badut Pennywise dalam film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...