Sinopsis Blinded by The Light, Perjuangan Bocah Keturunan Inggris-Pakistan

film

Sinopsis Blinded by The Light, Perjuangan Bocah Keturunan Inggris-Pakistan

By  | 

Sebuah film drama komedi yang mengusung latar 80-an, Blinded by The Light, sudah dikonfirmasi perilisannya. Blinded by The Light sendiri kabarnya terinspirasi dari lagu milik Bruce Springsteen.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Javed (Viveik Kalra) dengan segala lika-liku kehidupannya. Ia adalah keturunan Inggris-Pakistan yang hidup pada tahun 1980-an.

Javed mempunyai ayah bernama Malik (Kulvinder Ghir). Ayahnya sangat bersikeras agar Javed menjadi seorang pengacara atau dokter, dan inilah yang membuat anak lelaki tersebut merasa tersiksa dan terperangkap dengan keinginan ayahnya yang terlalu memaksa.

Baca juga: The Angry Birds Movie 2, Mengembalikan Cerita Lucu Para Burung

Padahal, bocah lelaki tersebut sangatlah berbakat dalam bidang tulis-menulis. Pada suatu waktu, ia akhirnya mendengarkan lagu-lagu Springsteen yang membuatnya terinspirasi untuk menggapai apa yang menjadi cita-citanya.

Sinopsis Blinded by The Light, Perjuangan Bocah Keturunan Inggris-Pakistan

(foto: imdb)

Blinded by The Light merupakan film yang disutradarai oleh Gurinder Chadha. Ia dikenal pernah menyutradarai sejumlah film. Sebut saja, What’s Cooking? (2000), Bend It Like Beckham (2002), Bride and Prejudice (2004), Paris Je t’aime (2006),  Angus, Thongs and Perfect Snogging (2008), It’s a Wonderful Afterlife (2010), dan Viceroy’s House (2017).

Sementara itu, Chadha dibantu tiga penulis dalam membantu penulisan naskah. Mereka adalah Paul Mayeda Berges, Sarfraz Manzoor, dan Bruce Springsteen. Paul sendiri merupakan suami dari Chadha, yang berkontribusi di hampir seluruh film Chadha.

Baca juga: My Name is Kim Bok Dong, Ketika Ketidakadilan Harus Ditegakkan

Selain menyertakan para crew yang hebat di balik layar, film ini juga menyajikan kualitas akting yang mumpuni dari para aktor dan aktrisnya.

Sebut saja, Viviek Kalra, Kulvinder Ghir, Meera Ganatra, Aaron Phagura, Dean Charles Chapman, Nikita Mehta, Nell Williams, Tara Divina, Robe Brydon, dan masih banyak lagi.

Viviek Kalra sendiri pernah bermain dalam Next of Kin (2018). Selain itu, ia juga bermain dalam TV Series berjudul Beecham House (2019) dan sedang melakukan proses syuting untuk Voyagers.

Film berdurasi 117 menit ini dikabarkan akan tayang pada 14 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan keren Javed dalam film ini!

Loading...