. Sinopsis Bennett's War, Perjuangan Seorang Pembalap Motorcross

film

Sinopsis Bennett’s War, Perjuangan Seorang Pembalap Motorcross

By  | 

Para pecinta motorcross mungkin harus mengencangkan sabuk pengamannya sekarang, karena film Bennett’s War sudah pasti akan membuat Anda jatuh cinta. Mengambil tema olahraga motorcross, Bennett’s War juga kental dengan unsur keluarga dan perjuangan.

Bennett’s War menceritakan tentang seorang prajurit muda yang melakukan tugas di luar negeri. Ia merupakan bagian dari Unit Sepeda Motor Tentara yang tangguh dan hebat.

Namun sayangnya, terjadi ledakan IED saat ia bertugas di luar negeri tersebut. Ledakan tersebut membuatnya mengalami patah kaki dan punggung yang membuatnya menderita. Karena keadaannya tersebut yang tidak memungkinkan, ia pun dipulangkan kembali ke keluarganya.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

Hidup dengan kondisi fisik yang lemah membuatnya berat. Beruntung, keluarganya tetap mendukungnya agar terus bersemangat dan tidak berkecil hati.

Perlahan tapi pasti, ia pun bangkit. Berusaha untuk melawan segala rintangan, ia berlatih untuk menjadi seorang pembalap motorcross demi membantu keluarganya.

Sinopsis Bennett's War, Perjuangan Seorang Pembalap Motorcross

(foto: imdb)

Film ini merupakan mahakarya besutan sutradara Alex Ranarivelo. Tak hanya itu, Alex merupakan penulis naskah yang hebat dari Bennett’s War. Ia merupakan sutradara dari The Dog Lover (2016), Running Wild (2017), Pray for Rain (2018), Dirt (2018), hingga The Ride (2018).

Sejumlah aktor dan aktris yang meramaikan film ini mesti diacungi jempol. Misalnya saja, Michael Roark, Trace Adkins, Ali Afshar, Allison Paige, Brando Eaton, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Before You Know It, Kejutan dari Ibu yang Dikira Telah Meninggal

Michael Roark pernah bermain dalam sejumlah film seperti, 48 Hours to Live (2016), Alabama Dirt (2017), Devious Nanny (2018), Fatal Beauty (2018), hingga TV Series NCIS: Los Angeles (2019).

Film berdurasi 95 menit ini dijadwalkan tayang pada 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan aksi keren nan haru mereka dalam film ini!

Loading...