. Sinopsis Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

film

Sinopsis Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

By  | 

Sebuah film bergenre campuran antara action, crime, dan drama yang dibintangi oleh Liam Hemsworth, Killerman, siap menghibur Anda. Killerman sendiri sudah positif tayang, dikabarkan dari rumah produksi dan sutradaranya sendiri

Killerman menceritakan seorang lelaki pencuci uang yang hidup di tengah keriuhan New York. Lelaki itu bernama Moe Diamond (Liam Hemsworth).

Pada suatu waktu, ia terbangun tanpa memori apapun yang ada di benaknya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ketika ia bangun, ia sudah berada di antara uang tunai berjumlah jutaan dolar dan banyak obat-obatan yang dicuri.

Loading...

Baca juga: Before You Know It, Kejutan dari Ibu yang Dikira Telah Meninggal

Terbangun dengan banyak sekali barang-barang illegal membuat Moe mau tak mau diincar berbagai pihak. Mulai dari para kriminal hingga polisi yang akan mengejar-ngejarnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk segera pergi dari tempat itu untuk mencari jawaban dan menghindari polisi yang kejam.

Film Killerman disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Malik Bader. Ia pernah menyutradarai berbagai film di antaranya, Lucky Strike (2001), Ground Chuck (2001), Street Thief (2006), Crush (2013), hingga Cash Only (2015). Selain itu, rupanya Bader merupakan seorang aktor.

Sinopsis Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

(foto: imdb)

Sejumlah film yang pernah ia mainkan di antaranya, Ground Chuck (2001), Street Thief (2006), Death of a President (2006), Cash Only (2015), hingga Nomad (2015). Ini membuktikan bahwa Bader sangat memiliki kapabilitas dalam dunia perfilman, baik depan layar maupun balik layar.

Aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam film ini pun patut diacungi jempol. Misalnya saja, Liam Hemsworth, Emory Cohen, Diane Guerrero, Zlatko Buric, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kakou no Futari, Kisah Cinta Masa Lalu yang Terbuka Kembali

Liam Hemsowrth sendiri merupakan aktor yang sangat populer dikarenakan sejumlah film yang dibintanginya. Film-film tersebut di antaranya, The Hunger Games (2012), The Expendables 2 (2012), Empire State (2013), Paranoia (2013), Catching Fire (2013), Mockingjay Part 1 (2014), Mockingjay Part 2 (2015), Isn’t It Romantic (2019).

Film Killerman dijadwalkan tayang pada 30 Agustus mendatang. Jangan lewatkan aksi keren Hemsworth dalam film ini!

Loading...