. Before You Know It, Kejutan dari Ibu yang Dikira Telah Meninggal

film

Before You Know It, Kejutan dari Ibu yang Dikira Telah Meninggal

By  | 

Sebuah film bergenre komedi yang ditayangkan dalam Sundance Film Festival tahun ini, Before You Know It, sudah dikonfirmasi penayangannya. Sebuah film komedi yang segar dan mengangkat isu keluarga, Before You Know It sudah diyakini akan mampu menarik banyak penonton.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang wanita muda yang bekerja sebagai seorang sutradara teater yang tinggal bersama anggota keluarganya lain yang gila.

Di apartemen tempat ia tinggal, ia hidup bersama saudara perempuannya, ayah yang eksentrik, dan seorang keponakan laki-laki. Ayahnya bekerja sebagai penulis naskah teater, sementara keponakannya berurusan dengan senjata.

Baca juga: Kakou no Futari, Kisah Cinta Masa Lalu yang Terbuka Kembali

Hidup di tengah keluarga yang aneh dan menyusahkan, hal ini mengharuskan wanita muda itu untuk tetap tegar. Di tengah kegilaan keluarganya, hanya dirinya yang cukup waras untuk mengurus dan menjaga keluarganya.

Karena kewarasanya tersebutlah yang akhirnya dapat membantu hidup mereka lebih teratur. Setidaknya untuk beberapa bulan yang telah dilewati mereka dengan cukup baik hingga akhirnya ada suatu kejutan yang hebat.

Pada suatu waktu, ia dan saudara perempuannya mengetahui fakta bahwa ibu mereka yang mereka anggap telah tiada, ternyata masih hidup.

Before You Know It, Kejutan dari Seorang Ibu yang Dikira Telah Meninggal

(foto: imdb)

Dan bukan hanya masih hidup, namun ternyata ibu mereka adalah seorang bintang opera sabun. Kejutan ini tentunya akan mengubah hidup keluarga mereka, apalagi ditambah dengan krisis ekonomi yang mereka alami.

Film ini adalah besutan sutradara handal Hannah Pearl Utt. Ia ternyata lebih produktif sebagai seorang aktris, namun memiliki kemampuan mumpuni dalam menyutradarai, menulis naskah, hingga memproduseri film.

Baca juga: Ossan’s Love: Love or Dead, Lanjutan Cerita Drama Series Ossan’s Love

Sejumlah film yang pernah ia sutradarai di antaranya, La Cucaracha (2013), Sisters (2015), Eat Prey (2016), hingga TV Series Disengaged (2015-2016). Bisa dibilang, Before You Know It adalah salah satu mahakaryanya yang hebat. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Jen Tullock.

Untuk aktor dan aktrisnya sendiri harus diacungi jempol. Misalnya saja, Linda Arroz, Alec Baldwin, Ben Becher, hingga Blake Berris. Alec Baldwin sendiri merupakan seorang aktor yang sukses bermain dalam film Blind (2017), The Public (2018), A Star is Born (2018), dan lain-lain.

Film berdurasi 98 menit ini rencananya akan ditayangkan pada 30 Agustus mendatang. Jangan lewatkan kisah lucu dan haru mereka dalam film ini.

Loading...