Sinopsis Adam, Kisah Lucu Menelisik Kehidupan Remaja Introvert

film

Sinopsis Adam, Kisah Lucu Menelisik Kehidupan Remaja Introvert

By  | 

Mahakarya dari sutradara berbakat bernama Rhys Ernst akhirnya positif akan dirilis, yaitu film bergenre komedi dengan judul Adam. Film ini merupakan film yang cukup kompleks dengan menggabungkan beberapa isu-isu sosial yang memang sedang marak dalam masyarakat.

Sang sutradara sendiri sudah sukses dalam menyutradarai berbagai film. Judul-judul film tersebut di antaranya, The Drive North (2003), N Train (2009), Secret Men’s Club: Moment #133 (2009), The Thing (2011), She Gone Rogue (2012), This Is Me Mini Series (2015), We’ve Been Around (2016), dan Transparent TV Series (2017).

Diceritakan bahwa ada seorang remaja bernama Adam (Nicholas Alexander). Sayangnya, ia memiliki sifat yang tertutup dan cenderung canggung. Karena sifatnya itu, ia agak menarik diri dari pergaulan.

Baca juga: Sinopsis Blinded by The Light, Perjuangan Bocah Keturunan Inggris-Pakistan

Ketika liburan musim panas di sekolahnya datang, Adam memutuskan untuk mengunjungi kakak perempuannya yang bernama Casey (Margaret Qualley). Ia pun akhirnya segera menemui kakaknya itu.

Casey adalah seorang gadis remaja yang lesbian. Ia hampir pernah memacari semua kaum lesbian di dunia. Casey juga merupakan seorang aktivis transgender di New York City.

Setelah mengunjungi kakaknya tersebut, Adam mulai mengerti akan beberapa hal. Di sana, Adam akhirnya mengenal cinta, persahabatan, dan kehidupan.

Sinopsis Adam, Kisah Lucu Menelisik Kehidupan Remaja Introvert

(foto: imdb)

Film komedi besutan Rhys Ernst ini banyak menuai berbagai pandangan dari segala pihak. Ada yang pro dan ada yang kontra. Hal ini wajar, mengingat topik yang diangkat adalah topik yang masih dianggap tidak umum dalam masyarakat.

Dalam film Adam, digandeng sejumlah aktor dan aktris yang memang sudah ahli di bidangnya. Mereka adalah Nicholas Alexander, Bobbi Salvor Menuez, Margaret Qualley, Leo Sheng, Chloe Levine, Colton Ryan, Maxton Miles Bazea, Dana Aliya Levinson, dan masih banyak lagi.

Nicholas Alexander sendiri dikenal pernah bermain dalam I Love You Phillip Morris (2009), Scapegoat (2013), Fist Fight (2017), dan masih banyak lagi.

Baca juga: The Angry Birds Movie 2, Mengembalikan Cerita Lucu Para Burung

Tak hanya aktor dan aktris yang mumpuni, film ini juga menggandeng penulis naskah Ariel Schrag. Penulis naskah tersebut walaupun masih baru dalam dunia perfilman, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Film berdurasi 95 menit ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada tanggal 14 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini!

Loading...