. Life Like, Apa yang Terjadi Ketika Robot Membantu Pekerjaanmu | Dailysia

film

Life Like, Apa yang Terjadi Ketika Robot Membantu Pekerjaanmu

By  | 

Life Like adalah sebuah film bergenre science fiction dan thriller dari Amerika. Film ini adalah film garapan sutradara Josh Janowicz.

Film-film yang pernah ia garap sebelumnya antara lain for Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) dan The Chumscrubber (2005). Dalam film ini, selain menjadi sutradara, Josh juga menulis naskahnya.

Film berdurasi 95 menit ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 14 Mei 2019. Film ini diproduksi oleh Lionsgate, yang juga memroduksi film-film ternama seperti Hellboy, Rambo V: Last Blood, dan Five Feet Apart.

Loading...

Baca: Tolkien, Film Biografi Kehidupan Penulis The Lord of the Rings

Life Like diperankan oleh aktris cantik Addison Timlin dan aktor tampan Drew Van Acker. Mereka berperan sebagai pasangan muda yang atraktif dan idealis yang bernama Sophie dan James.

Sophie dan James mendapatkan sebuah robot bernama Henry untuk membantu pekerjaan mereka. Henry adalah sebuah robot yang memesona dan sangat menyerupai manusia. Robot Henry diperankan dengan baik oleh Steven Strait.

Life Like, Apa yang Terjadi Ketika Robot Membantu Pekerjaanmu

(foto: imdb)

Pada awalnya, Henry adalah robot yang pendiam dan pekerja keras. Namun, semakin AI (artificial intelligent)-nya berkembang, ia mulai mengantisipasi keinginan dan kebutuhan pasangan ini.

Hal yang terjadi selanjutnya membuat persepsi mereka terhadap kemanusiaan berubah untuk selamanya. Henry merusak segalanya dan bahkan berusaha membunuh salah satu dari pasangan Sophie dan James.

Baca juga: Poms, Aksi Para Lansia Menjadi Cheerleader

Selain Addison Timlin, Drew Van Acker, dan Steven Strait, masih banyak aktor dan aktris lain yang membintangi film ini. Ada James D’Arcy, Mark Famiglietti, Ellen Michelle Monohan, Nicholas Baroudi, Hilary Barraford, Lisann Valentin, dan masih banyak artis lainnya.

Cuplikan dari film science fiction ini sudah dirilis oleh Lionsgate. Penasaran dengan akhir kisahnya? Jangan lupa datang dan saksikan film ini di bioskop kesayanganmu mulai 14 Mei 2019 ya!

Loading...