. Poms, Aksi Para Lansia Menjadi Cheerleader | Dailysia

film

Poms, Aksi Para Lansia Menjadi Cheerleader

By  | 

Apa yang bertama kali terlintas dibenakmu ketika mendengar kata pom-pom? Cheerleader? Ya, pom-pom memang sering digunakan para cheerleader saat menari.

Cheerleader biasanya dilakukan oleh orang yang masih muda karena gerakan tarian cheerleader biasanya sangat energik. Namun, apa jadinya jika para lansia juga ikut menjadi cheerleader seperti dalam film Poms?

Poms adalah sebuah film komedi dari Amerika. Film ini disutradarai oleh Zara Hayes. Untuk naskahnya, Zara dibantu oleh Shane Atkinson.

Loading...

Dalam film Poms, aktris senior Diane Keaton akan berperan sebagai Martha, Jacki Weaver sebagai Sheryl, Pam Grier sebagai Olive, dan Rhea Perlman sebagai Alice. Martha, Sheryl, Olive, dan Alice adalah anggota komunitas pensiunan.

Baca: The Hustle, Rencana Balas Dendam Dua Wanita

Mereka juga akan ditemani oleh artis-artis ternama lainnya seperti Celia Weston, Alisha Boe, Phyllis Somerville, Charlie Tahan, Bruce McGill, dan masih banyak lainnya.

Cerita Poms dimulai ketika Martha pindah ke komunitas pensiunan. Disana, ia bertemu dengan Sheryl, Olive, dan Alice yang sudah lebih dulu tinggal di komunitas.

Poms, Aksi Para Lansia Menjadi Cheerleader

(foto: imdb)

Pada suatu hari, mereka mengetahui jika Martha dulunya adalah seorang Cheerleader. Namun, tidak bertahan lama karena tidak mendapat izin dari ibunya.

Mereka pun menyarankan Martha untuk melakukannya sekarang. Martha akhirnya memutuskan untuk membuat klub cheerleader bersama anggota komunitas lainnya, termasuk Sheryl, Olive, dan Alice.

Suatu hari, mereka menemukan jika akan diadakan sebuah kompetisi cheerleader dan mereka memutuskan untuk ikut. Mereke merekrut seorang cheerleader muda untuk membantu proses latihan.

Baca juga: All Is True, Kisah Hidup Sang Penyair William Shakespeare

Semua tidak berjalan dengan mudah. Namun, akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa mereka tidak pernah terlambat untuk mengejar mimpimu.

Rumah produksi STX Entertainment akan menayangkan film Poms di bioskop kesayangmu mulai 10 Mei 2019.

Loading...