. Late Night, Kisah Pembawa Acara Talk Show Tengah Malam Legendaris |

film

Late Night, Kisah Pembawa Acara Talk Show Tengah Malam Legendaris

By  | 

Late Night adalah sebuah film drama komedi asal Amerika yang akan segera ditayangkan. Film ini sudah ditayangkan secara perdana di Sundance Film Festival pada 25 January 2019 yang lalu.

Film ini menceritakan tentang seorang pembawa acara dari acara talk show tengah malam yang bernama Katherine Newbury. Ia dan acaranya dianggap legendaris karena menjadi satu-satunya wanita yang bisa membawa acara tengah malam dalam waktu yang lama.

Baca juga: Sinopsis Koki-Koki Cilik 2, Perjuangan Para Koki Cilik di Cooking Camp

Hal yang unik dari acaranya adalah semua penulisnya berjenis kelamin pria. Suatu hari, peringkat acara menurun dan ia dianggap sebagai wanita yang membenci wanita.

Untuk menyelamatkan acaranya, Katherine merekrut seorang seorang pakar pabrik bahan kimia dari pinggiran kota Pennsylvania yang bernama Molly Patel. Ia pun menjadi penulis wanita dan satu-satunya di acara Katherine.

Late Night, Kisah Pembawa Acara Talk Show Tengah Malam Legendaris

(foto: imdb)

Molly yang merupakan fans Katherine dan acaranya bertekad untuk mengembalikan reputasi Katherine. Ia berusaha untuk membuat acaranya lebih otentik dan personal. Ia harus menyelamatkan karir Katherine atau ia harus kembali ke pabrik selamanya.

Upaya yang bertujuan untuk mengurangi isu anti-wanita yang menerpa Katherine ini berdampak pada konsekuensi lucu yang tak terduga. Dua wanita yang berbeda budaya dan generasi ini disatukan dengan kecintaan mereka pada kelucuan.

Film Late Night digarap oleh sutradara keturunan India bernama Nisha Ganatra. Penulisnya juga adalah seorang keturunan India yang bernama Mindy Kaling.

Baca juga: Sinopsis ‘DoReMi & You’, Film Drama Musikal yang Tayang Juni 2019

Aktris senior Emma Thompson memerankan Katherine Newbury. Sang penulis naskah, Mindy Kaling, juga ikut membintangi film sebagai Molly Patel.

Selain itu, ada juga John Lithgow, Hugh Dancy, Reid Scott, Max Casella, Denis O’Hare, Amy Ryan, dan masih banyak lainnya.

Film yang diproduksi oleh Amazon Studios ini akan segera ditayangkan mulai 7 Juni 2019.

Loading...