Sinopsis 'DoReMi & You', Film Drama Musikal yang Tayang Juni 2019

film

Sinopsis ‘DoReMi & You’, Film Drama Musikal yang Tayang Juni 2019

By  | 

Liburan belum lengkap tanpa menonton film tentang persahabatan. DoReMi & You adalah salah satu sinema anak remaja berbasis drama musikal yang diproduksi oleh GoodWorks.

Film ini bercerita tentang kisah persahabatan antara 4 orang anak, yaitu Putri, Anisa, Imung, dan Markus. Mereka berjuang menyelesaikan masalah karena kecerobohan mereka.

Mereka tidak sengaja menghilangkan uang paduan suara yang seharusnya digunakan untuk jaket. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti kompetisi ‘DoReMi & You’.

Baca juga: Hit and Run, Film Aksi-Komedi Indonesia yang Dibintangi Joe Taslim

Perjuangan mereka untuk menang dalam kompetisi sangatlah berat. Penyebabnya adalah karena Reno, asisten pelatih paduan suara, juga turut serta dalam kompetisi ini. Reno berpotensi memenangkan kompetisi dan mengalahkan mereka.

Sinopsis 'DoReMi & You', Film Drama Musikal yang Tayang Juni 2019

(foto: instagram/doremiandyoufilm)

Tidak hanya konfliknya yang menarik, film ini juga dipadu dengan tarian dan nyanyian yang dikemas dengan asik dan menarik.

Sebelum penayangan film DoReMi & You, dua buah lagu soundtrack film ini telah dirilis, yaitu “Harmoni” yang dibawakan secara duet oleh Devano dan Naura serta “Hari Ini Indah” yang dinyanyikan kelima pemeran utamanya. Kedua lagu soundtrack ditulis oleh Simhala Avadana. Serta music yang disutradarai oleh Andi Rianto.

BW Purbanegara sebagai sutradara menginginkan beredarnya cerita anak remaja yang dapat ditonton oleh seluruh kalangan masyarakat.

Baca juga: Ghost Writer, Film Horror Komedi yang Siap Temani Liburanmu

Melalui film Doremi and You, ia ingin memotivasi anak jaman sekarang untuk memiliki ketertarikan dalam terus mengasah bakat dan cita-cita mereka.

Film ini dibintangi oleh artis-artis berbakat Indonesia. Pemainnya adalah Adlya Rafa Naura Ayu sebagai Putri, Devano Danendra sebagai Reno, lalu Nashwa Zahira sebagai Anisa, Fatih Unru sebagai Imung dan Toran Waibro sebagai Toran. Selain itu, ada juga Simhala Avadana sebagai ayah Putri.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan dan menikmati lagu dan tarian dalam film musikal ini? Tunggu sebentar ya, film anak ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 20 Juni 2019!

Loading...