. Hit and Run, Film Aksi-Komedi Indonesia yang Dibintangi Joe Taslim |

film

Hit and Run, Film Aksi-Komedi Indonesia yang Dibintangi Joe Taslim

By  | 

Joe Taslim adalah salah satu aktor ternama Indonesia yang sering membintangi film laga, baik domestik maupun internasional. Hit and Run menjadi proyek comeback aktor laga ini.

Film ini adalah film Indonesia pertama yang menggabungkan genre aksi dan komedi. Hit and Run adalah film produksi Screenplay Films yang bekerjasama dengan beberapa rumah produksi Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures. Film juga juga menggaet Nimpuna Sinema dan rumah produksi Korea, CJ Entertainment.

Baca juga: Ghost Writer, Film Horror Komedi yang Siap Temani Liburanmu

Loading...

Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Tegar Saputra. Tegar bukanlah seorang polisi biasa. Ia adalah polisi selebriti yang memiliki acara realitinya sendiri. Hal ini membuat ia selalu diikuti kamera kemanapun ia pergi.

Suatu hari, Tegar mendapatkan tugas untuk menangkap Coki. Coki adalah seorang gembong narkoba yang baru saja kabur dari penjara.

Hit and Run, Film Aksi-Komedi Indonesia yang Dibintangi Joe Taslim

(foto: imdb)

Namun, sayangnya, kali ini Tegar harus berpasangan dengan seorang penipu bernama Lio. Tegar yang terbiasa bekerja sendiri harus mencoba menyelesaikan misinya dengan Lio yang malah membuat tugas Tegar menjadi lebih susah.

Usaha penangkapan Coki tidak mereka lakukan berdua. Mereka ditemani oleh seorang penyanyi wanita bernama Meisa dan juga Jefri.

Sutradara berdarah Batak, Ody C. Harahap bertanggungjawab untuk menyutradarai film ini. Untuk naskahnya Ody Harahap dibantu oleh Upi Avianto dan Fajar Putra S.

Baca juga: Mendadak Kaya, Film Komedi Tentang 3 Pria yang Mencari Kekayaan

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai tokoh utama bernama Tegar. Selain itu, aktor muda berbakat Jefri Nichol, aktris cantik Tatjana Saphira, aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhian, dan juga YouTuber Chandra Liow juga ikut membintangi film ini.

Tidak sabar untuk menonton film aksi sekaligus komedi ini? Tunggu sebentar lagi ya, film ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 4 Juni 2019.

Loading...