. Mendadak Kaya, Film Komedi Tentang 3 Pria yang Mencari Kekayaan |

film

Mendadak Kaya, Film Komedi Tentang 3 Pria yang Mencari Kekayaan

By  | 

Mendadak Kaya adalah sebuah film asal Indonesia yang akan segera ditayangkan di layar lebar. Film ini memiliki genre komedi. Sesuai dengan judulnya, film ini akan menceritakan seputar uang.

Film ini menceritakan tentang 3 orang pria yang bernama Doyok, Otoy, dan Ali Oncom yang bernasib sama, yaitu harus berjuang dalam kemiskinan.

Doyok harus merugi karena secara tak sengaja membakar warung kopi milik Mang Ujang. Ia pun harus mengganti puluhan juta rupiah.

Loading...

Baca juga: Say I Love You, Kisah Inspiratif Anak-Anak Sekolah Gratis di Kota Batu

Otoy terancam akan bercerai dengan istrinya. Ia pun diusir dari rumah mertua. Ia dianggap tidak mampu memberikan nafkah bagi keluarganya.

Sementara itu, Ali Oncom sedang terbelit hutang dan belum mampu membayarnya hingga ia dikejar oleh debt collector. Tak hanya itu, pacarnya yang bernama Yuli juga ingin segera menikah.

Mendadak Kaya, Film Komedi Tentang 3 Pria yang Mencari Kekayaan

(foto: facebook/Movie Community)

Ketiga orang yang terjerat masalah uang ini berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dalam waktu yang sedikit.

Karena jalan lurus tidak memberikan hasil yang baik, mereka pun mulai mencari jalan lain dengan menipu dengan menjadi pengemis dan pengamen waria hingga mereka harus berurusan dengan Satpol PP. Mereka pun juga terlibat dengan aktifitas geng.

Usaha mereka akhirnya membuat mereka mendapatkan uang yang sangat banyak dan menjadi kaya. Mereka dapat menyelesaikan masalah mereka dan bahkan masih punya cukup uang untuk belanja dan jalan-jalan. Namun, cara kotor yang mereka gunakan pun akhirnya menyebabkan petaka.

Baca juga: Single 2, Kisah Ebi yang Menjomblo Selama 30 Tahun

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Ia juga menulis naskah film bersama dengan Ivan Renzia. Film ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia. Ada Fedi Nuril, Dwi Sasono, dan juga Pandji Pragiwaksono yang berperan menjadi Doyok, Ali, dan Otoy.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi kocak dari Fedi Nuril, Dwi Sasono, dan Pandji Pragiwaksono? Saksikan Mendadak Kaya di bioskop mulai 20 Juni 2019.

Loading...