. Single 2, Kisah Ebi yang Menjomblo Selama 30 Tahun | Dailysia

film

Single 2, Kisah Ebi yang Menjomblo Selama 30 Tahun

By  | 

Libur lebaran tahun ini, bioskop akan dipenuhi dengan film-film Indonesia. Salah satunya adalah film berjudul Single 2.

Film ini adalah sekuel dari film Single yang ditayangkan pada tahun 2015 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Film dan memiliki genre komedi.

Melanjutkan kisah Ebi di film Single, sekarang Ebi sudah hampir berusia 30 tahun. Sayangnya, sampai sekarang Ebi masih saja bertahan pada status single. Ia belum pernah pacaran sama sekali dan masih sendirian.

Loading...

Baca juga: Si Doel 2, Siap Tayang Lebaran 2019 dengan Lebih Banyak Masalah

Sebelum berulang tahun yang ke-30, ia bertekad untuk mencari pacar agar tidak single lagi. Masalahnya adalah Ebi tidak tahu bagaimana cara agar ia bisa punya pacar.

Film komedi ini memiliki sedikit perbedaan dengan film Single. Perbedaannya berada pada masalah yang dialami para tokoh lebih dewasa.

Single 2, Kisah Ebi yang Menjomblo Selama 30 Tahun

(foto: imdb)

Contohnya pada tokoh Mentari yang mengalami kegalauan karena persiapan menikah. Sementara itu, Ebi yang masih berusaha mencari pacar juga mulai membandingkan hidupnya dengan sahabatnya yang bernama Johan. Johan sendiri diceritakan sudah menikah.

Namun, ternyata Johan juga sedikit iri dengan Ebi yang masih jomblo. Dalam film ini akan diceritakan juga bagaimana perbedaan jika masih jomblo dan sudah menikah.

Film ini disutradarai oleh Raditya Dika. Suami dari Anissa Aziza ini juga ikut menulis naskah bersama dengan Sunil Soraya dan Donny Dhirgantoro.

Baca juga: Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui

Raditya Dika juga menjadi tokoh utama dalam film ini dan memerankan tokoh Ebi. Ia berpasangan dengan Annisa Rawles yang memerankan tokoh Angel.

Selain itu, ada juga Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Mentari Novel, Tinna Harahap, Dede Yusuf, dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan aksi kocak Raditya Dika? Saksikan dalam film Single 2 yang akan segera ditayangkan mulai 4 Juni 2019.

Loading...