. Si Doel 2, Siap Tayang Lebaran 2019 dengan Lebih Banyak Masalah |

film

Si Doel 2, Siap Tayang Lebaran 2019 dengan Lebih Banyak Masalah

By  | 

Masih ingat dengan Si Doel? Setelah sukses menayangkan Si Doel pada 2018 lalu, film ini akan menayangkan season 2-nya yang berjudul Si Doel 2. Film ini siap ditayangkan pada lebaran 2019.

Dalam season 2 ini, cerita Doel yang pergi ke Belanda akan dilanjutkan. Namun, kali ini Doel sudah kembali ke Indonesia dan cerita akan berfokus pada istri Doel yang bernama Zaenab.

Setelah kepulangan Doel dari Belanda, Zaenab mengalami patah hati dan kegalauan yang besar. Bagaimana tidak? Ia mendapat kabar jika di Belanda sang suami bertemu dengan Sarah, kekasih lamanya, serta Dul, anaknya yang ia rindukan.

Loading...

Baca juga: Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui

Kabar yang sangat mengejutkan itu membuat Zaenab bimbang. Apakah ia harus merelakan atau mempertahankan pernikahannya dengan Doel?

Kegalauan Zaenab semakin bertambah besar ketika Doel memberikan informasi yang lebih mengejutkan. Sarah dan Dul akan pindah ke Indonesia, lebih tepatnya ke Jakarta.

Si Doel 2, Siap Tayang Lebaran 2019 dengan Lebih Banyak Masalah

(foto: imdb)

Di tengah-tengah kebimbangannya, Zaenab berusaha menjadi jawaban atas pertanyaannya. Sebersit harapan mulai muncul ketika Doel mengetahui jika Zaenab kemungkinan sedang hamil.

Kemudian, jawaban ia dapatkan ketika Sarah datang ke rumah. Sarah mengatakan jika ia sangat menyesal atas kejadian masa lalu. Ia pun menyuruh Dul untuk memanggil Zaenab ibu.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh aktor senior Indonesia, Rano Karno. Tak hanya sebagai sutradara dan penulis, Rano Karno juga menjadi tokoh utama dalam film ini.

Baca juga: Parallel World Love Story, Penelitian yang Membuat Dunia Seperti Paralel

Selain, Rano Karno film ini juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra. Ys Hj. Suty Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih, dan Adam Jagwani. Film ini juga dibintangi artis muda Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, dan Nabila Bintang.

Film ini bisa jadi salah satu tontonan libur lebaran karena film drama ini akan ditayangkan mulai 4 Juni 2019.

Loading...