. Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui | Dailysia

film

Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui

By  | 

Kuntilanak adalah satu satu hantu yang berasal dari Indonesia. Setelah film Kuntilanak, hantu perempuan ini akan kembali dalam film Kuntilanak 2. Film ini akan mengisi bioskop pada libur lebaran 2019.

Kuntilanak 2 melanjutkan cerita Dinda dari film Kuntilanak yang ditayangkan pada tahun 2018. Setelah berhasil lolos dari rumah yang dihantui Kuntilanak, Dinda berusaha mencari ibu kandungnya.

Walaupun belum yakin sepenuhnya, ia mengira seorang wanita bernama Karmila adalah ibu kandungnya. Ia berusaha menemui Karmila tanpa sepengetahuan tantenya, Tante Dona.

Loading...

Baca juga: Parallel World Love Story, Penelitian yang Membuat Dunia Seperti Paralel

Dinda tidak pergi sendiri. Ia ditemani oleh 2 orang adiknya yang bernama Julia dan Edwin. Namun sayangnya, pencarian mereka berujung pada hal menyeramkan.

Saat pergi ke hutan, mereka terjebak di sebuah rumah yang ada di tengah-tengah hutan. Rumah tersebut bukan rumah biasa, karena mereka merasakan banyak keanehan yang terjadi di rumah itu.

Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui

(foto: imdb)

Hal yang ditakutkan Dinda pun terjadi. Ia harus kembali berhadapan dengan Kuntilanak. Namun, Kuntilanak yang ia hadapi saat ini sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Ia tidak dapat mengalahkannya hanya dengan paku atau mantra. Dinda harus mencari cara lain untuk bisa membebaskan dirinya dan juga kedua adiknya.

Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sudah pernah menggarap film horor seperti Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) dan Tembang Lingsir (2019). Naskahnya ditulis oleh Alim Sudio yang juga pernah menulis untuk film horor Nini Thowok (2018).

Baca juga: A Long Goodbye, Kisah Seorang Ayah Penderita Alzheimer

Karena ceritanya melanjutkan film Kuntilanak, pemerannya pun hampir sama. Ada Sandrinna M. Skornicki yang memerankan Dinda, Andryan Bima yang memerankan Kresna, Ali Fikry yang memerankan Miko, Adlu Fahrezy yang memerankan Panji, dan Ciara Nadine Brosnan yang memerankan Ambar.

Kuntilanak 2 siap menghantui bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2019. Jangan lupa nonton ya!

Loading...