Sinopsis Koki-Koki Cilik 2, Perjuangan Para Koki Cilik di Cooking Camp

film

Sinopsis Koki-Koki Cilik 2, Perjuangan Para Koki Cilik di Cooking Camp

By  | 

MNC Pictures tidak hanya memproduksi sinetron, tapi juga film. Salah satu film produksi MNC Pictures yang akan segera dirilis adalah Koki-Koki Cilik 2.

Film ini adalah sekuel dari film Koki-Koki Cilik yang ditayangkan pada tahun 2018. Ceritanya pun akan menyambung cerita dari film sebelumnya.

Film ini menceritakan perjuangan Bima dan teman-teman koki ciliknya di cooking camp. Selain Bima, koki cilik lain yang ikut cooking camp adalah Melly, Kevin, Alva, Niki, dan Key. Ada juga Adit yang bergabung belakangan.

Baca juga: Sinopsis ‘DoReMi & You’, Film Drama Musikal yang Tayang Juni 2019

Adit adalah anak dari koki ternama yang bernama Evan. Chef Evan adalah seorang koki selebriti yang memiliki banyak penggemar. Suatu hari, Adit ingin mengikuti cooking camp. Tapi ada sedikit masalah karena pendaftarannya sudah ditutup.

Perjuangan mereka tidak hanya dalam hal memasak. Mereka juga harus berusaha menjaga lahan camp yang terancam akan ditutup. Dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, bereka berusaha untuk menyelamatkan cooking camp mereka.

Sinopsis Koki-Koki Cilik 2, Perjuangan Para Koki Cilik di Cooking Camp

(foto: instagram/film_kokikokicilik)

Berbeda dengan film pertamanya, film ini disutradarai oleh Viva Westi. Naskahnya ditulis oleh Vera Varidia yang juga menulis untuk Koki-Koki Cilik.

Film anak ini diperankan oleh banyak artis-artis cilik yang berbakat. Banyak juga artis yang juga membintangi seri pertamanya, seperti Farraz Fatik, Alifia Lubis, Marcello, Ali Fikri, Clarice Cutie, dan Romaria.

Baca juga: Hit and Run, Film Aksi-Komedi Indonesia yang Dibintangi Joe Taslim

Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Ahdiyat. Selain itu, artis ternama Kimberly Rider dan Christian Sugiono juga ikut membintangi film ini.

Film ini akan menjadi film yang penuh nilai yang bisa dicontoh oleh anak-anak Indonesia. Selain itu, film ini juga dipenuhi komedi yang sesuai dengan anak-anak.

Film anak yang penuh keceriaan ini akan segera ditayangkan mulai 27 Juni 2019.

Loading...