film

The Sacred Riana: Beginning, Awal Mula Perjalanan Karir Sang Mentalist

By  | 

Bagi para penikmat sulap, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama The Sacred Riana. The Sacred Riana merupakan seorang mentalist muda berbakat yang telah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat Asia Got Talent Season 2 tahun 2017 dan juga menjadi semifinalis American Got Talent tahun 2018.

Berbagai prestasi yang didapatkan oleh The Sacred Riana ini membuat orang semakin bertanya-tanya tentang sosok misterius yang satu ini.

Oleh karena itu, Rumah Produksi Nant Entertainment ingin mengangkat kisah dari The Sacred Riana dalam sebuah film layar lebar yang berjudul The Sacred Riana: Beginning.

Film The Sacred Riana: Beginning ini akan menceritakan kehidupan Riana dari kecil hingga seperti sekarang. Untuk menambah kesan horor, sang sutradara Billy Christian menyajikan kesan hantu-hantu Eropa.

Baca: Rekomendasi Film Mancanegara Bulan Maret 2019, Dari Captain Marvel Hingga Wonder Park

Hal ini tentu berbeda dengan film-film horor produksi Indonesia pada umumnya yang seringkali mengangkat hantu-hantu lokal.

Selain itu, dalam film ini pula akan diungkap terkait dengan karakter aneh riana seperti kepalanya yang godek-godek, tangannya yang seperti itu dan lain-lain.

The Sacred Riana: Beginning, Awal Mula Perjalanan Karir Sang Mentalist

(foto: instagram/rianariani)

Karakter utama dalam film ini yaitu The Sacred Riana akan diperankan langsung oleh sang mentalis yang memiliki nama asli Marie Antoinette Riana Graharani.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Prabu Revolusi, Citra Prima, Willem Bevers, Agatha Chelsea, Aura Kasih, Angrean Ken dan lain-lain.

Film ini merampungkan proses syuting selama 18 hari dan untuk lokasi syutingnya dipilih sebuah gedung tua yang berlokasi di daerah Tegal.

Baca juga: Rekomedasi Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Maret 2019

Gedung tersebut dipilih karenan dianggap memiliki nuansa yang pas dengan film ini dan katanya juga terdapat banyak makhluk astral yang menghuni gedung tersebut.

Untuk soundtrak lagu film The Sacred Riana: Beginning yang berjudul “Kenanglah Aku” dibawakan oleh penyanyi Astrid.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan kisah dibalik nama The Sacred Riana, jangan lewatkan kisahnya dalam film The Sacred Riana: Beginning yang akan serentak ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2019.

Loading...