. Rekomendasi Film Mancanegara Bulan Maret 2019, Dari Captain Marvel Hingga Wonder Park

film

Rekomendasi Film Mancanegara Bulan Maret 2019, Dari Captain Marvel Hingga Wonder Park

By  | 

Film Hollywood memang selalu bisa menjadi magnet bagi kamu movie maniac. Selain genrenya yang sangat beragam, jalan ceritanya pun seru untuk ditonton.

Di bulan Maret ini, film-film dari mancanegara pun masih setia menghiasi layar bioskop di Indonesia. Mulai dari film action, animasi, horor, sampai drama romantis lengkap tersedia.

Kali ini, Dailysia akan memberikan lima film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ada film apa saja ya? Yuk, cek daftar di bawah!

1. Captain Marvel

Salah satu film Hollywood yang dinanti-nanti oleh penggemar Marvel adalah film “Captain Marvel”. Film yang dibintangi Brie Larson dan Samuel L. Jackson sudah beredar di bioskop Indonesia sejak 6 Maret 2019, jadi jangan sampai ketinggalan tidak menonton film satu ini.

Film terbaru dari Marvel Studio ini bercerita tentang Carol Danvers (Brie Larson) seorang anggota militer angkatan udara Amerika Serikat yang mendapatkan kekuatan super setelah terjadi sebuah insiden ledakan oleh alien.

Hal itu menjadikan ia berubah menjadi Captain Marvel. Tidak hanya sebagai superhero, ia juga menjadi penyelamat ketika Bumi terjebak diantara perang hebat oleh 2 klan alien.

Baca: Kenal Lebih Dekat dengan Brie Larson, Pemeran Superhero Terbaru Captain Marvel

2. Us

Untuk penikmat film horor, “Us” bisa menjadi pilihan kamu untuk ditonton bulan ini. Film hasil dari rumah produksi Universal Pictures ini rencananya dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Maret 2019.

“Us” memiliki alur cerita horor sekaligus thriller. Berkisah tentang Gabe Wilson (Winston Duke) dan istrinya Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) sedang menghabiskan waktu senggang mereka dengan berlibur di pantai.

Semuanya berjalan dengan baik, hingga saat malam tiba teror mulai terjadi. Tanpa diketahui dengan pasti, sekelompok orang berkumpul di halaman penginapan mereka dan yang lebih menyeramkannya lagi, wajah mereka sama persis dengan Gabe dan keluarganya.

3. Five Feet Apart

“Five Feet Apart” menjadi salah satu film drama romantis yang dinantikan tahun ini. Diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Rachael Lippincott. Rencananya film ini akan mulai tayang pada 22 Maret 2019 mendatang.

Loading...

Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse) dipertemukan karena kondisi medis mereka. Sebenarnya mereka sama seperti remaja pada umumnya yang sering jatuh cinta.

Yang membedakan mereka dengan remaja-remaja yang lain adalah penyakit Cystic Fibrosis yang mereka derita. Stella dan Will saling jatuh cinta tapi mereka harus menjaga jarak 1.5 meter demi keselamatan masing-masing.

Baca juga: Rekomedasi Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Maret 2019

4. Wonder Park

“Wonder Park” menjadi film animasi yang tepat untuk ditonton bersama keluarga atau pun teman. Film ini bercerita tentang June (suara oleh Brianna Denski) yang memiliki imajinasi yang luar biasa saat masih kecil.

Ia memimpikan memiliki taman hiburan bermain yang sangat luar biasa. Seiring berjalannya June tumbuh dewasa, perlahan ia pun melupakan impiannya itu. Namun suatu ketika ia menemukan hal yang benar-benar tidak ia duga.

Film hasil kerjasama Paramount picture dan Nickelodeon ini rencananya akan tayang di Indonesia mulai 15 Maret 2019.

5. Triple Threat

Untuk kalian penggila film action, jangan sampai ketinggalan film terbaru Iko Uwais ini. Lagi-lagi Iko digandeng untuk bermain film sekala internasional. Kali ini Well Go USA Entertainment mengajak beberapa pemain film action dari Asia untuk bermain dalam satu film, yaitu “Triple Threat”.

“Triple Threat” bercerita tentang Xian (Celina Jade) yang menyewa sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen) untuk melindungi dirinya dari kejaran orang yang menginginkan nyawanya.

Iko Uwais dkk pun mau tidak mau harus berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran yang ingin membunuh Xian.

Baca juga: A History Of Jealousy, Kisah Balas Dendam Soo Min

Rencananya film ini akan mulai tayang pada 20 Maret 2019 mendatang. Jadi, kalian harus bersabar dulu ya.

Itu lah dia lima film mancanegara terbaru yang direkomendasikan oleh Dailysia. Mulai dari film action sampai horor tersedia. Kira-kira kalian mau nonton yang mana, nih?

Loading...