. Say I Love You, Kisah Inspiratif Anak-Anak Sekolah Gratis di Kota Batu

film

Say I Love You, Kisah Inspiratif Anak-Anak Sekolah Gratis di Kota Batu

By  | 

Say I Love You adalah sebuah film remaja Indonesia yang akan meramaikan bioskop di libur lebaran tahun 2019. Film ini adalah film yang inspiratif dan diangkat dari kisah nyata.

Film ini menceritakan tentang siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). SMA SPI berada di Kota Batu, Jawa Timur. SMA ini adalah SMA yang spesial karena menggratiskan biaya sekolah bagi siswanya yang kurang mampu.

Sheren adalah seorang anak perempuan muda yang energetik serta penuh ide dan harapan. Dia tidak hanya sedang mengejar mimpi, tapi juga berusaha untuk mewujudkan cintanya.

Loading...

Baca juga: Single 2, Kisah Ebi yang Menjomblo Selama 30 Tahun

Sebaliknya, Robert adalah seorang anak laki-laki muda yang tidak peduli dan penuh masalah. Diam-diam ia menyukai Sheren.

Say I Love You, Kisah Inspiratif Anak-Anak Sekolah Gratis di Kota Batu

(foto: imdb)

Sheren bekerja sama dengan teman-temannya, Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan. Mereka berusaha untuk membangun kembali reputasi sekolah mereka. Tujuannya adalah agar sekolah lain tidak memandang mereka sebelah mata.

Sheren memiliki ikatan sangat kuat dengan sekolah yang memberinya jutaan mimpi dan harapan. Sayangnya, ini bukanlah perjuangan yang mudah untuk Sheren dan lebih sulit untuk mencintai Robert karena peraturan ketat yang diberlakukan di sekolah.

Film ini disutradarai oleh Faozan Rizal yang pernah menggarap film Habibie & Ainun. Naskahnya ditulis oleh Endik Koeswoyo dan Alim Sudio.

Baca juga: Si Doel 2, Siap Tayang Lebaran 2019 dengan Lebih Banyak Masalah

Di film ini, ada banyak artis muda dan berbakat asal Indonesia. Ada Dinda Hauw yang menjadi Sheren, Alvaro Maldini Siregar menjadi Robert, Teuku Ryzki menjadi Ridwan, Nadira Octova menjadi Olfa, dan Rachel Amanda yang menjadi Sayydah. Selain itu, ada juga Verdi Solaiman yang berperan menjadi Koh Jul.

Penasaran dengan perjuangan siswa siswi SMA ini? Saksikan Say I Love You di bioskop mulai 4 Juni 2019. Jangan lupa ya!

Loading...