. Ghost Writer, Film Horror Komedi yang Siap Temani Liburanmu

film

Ghost Writer, Film Horror Komedi yang Siap Temani Liburanmu

By  | 

Ghost Writer adalah sebuah film yang akan meramaikan bioskop di libur lebaran tahun 2019. Film ini menggabungkan genre horor dan komedi.

Film ini menceritakan tentang penemuan sebuah diary oleh Naya saat ia dan adiknya yang bernama Darto pindah ke rumah tua karena sebuah alasan ekonomi. Naya menjadi tertarik dengan buku diary tersebut.

Buku ini memiliki cerita yang begitu emosional hingga akhirnya digarapnya menjadi sebuah novel. Ia juga menceritakan penemuan buku diary itu kepada beberapa temannya yang juga setuju jika cerita itu dijadikan novel.

Loading...

Baca juga: Mendadak Kaya, Film Komedi Tentang 3 Pria yang Mencari Kekayaan

Namun ternyata, buku diary ini tulisan Galih, hantu penunggu rumah dan juga pemilik diary saat ia masih hidup dulu. Berbeda dengan hantu yang sering diceritakan film horor, Galih adalah hantu yang baik.

Mengetahui ini, ia tak tinggal diam. Ia meminta bantuan Galih untuk menjadi Ghost Writernya dan menyelesaikan novel buatannya.

Ghost Writer, Film Horror Komedi yang Siap Temani Liburanmu

(foto : filmsinopsis)

Belum selesai urusannya dengan Galih, muncul Bening, hantu seram yang meneror Naya. Saat Naya akan memulai menulis novel, berbagai hal aneh pun muncul.

Film horror komedi ini disutradarai oleh komika Bene Dion. Ini adalah film pertama yang ia garap. Ia juga ikut menulis naskah film bersama dengan Nonny Boenawan.

Baca juga: Say I Love You, Kisah Inspiratif Anak-Anak Sekolah Gratis di Kota Batu

Di film ini, ada banyak artis berbakat asal Indonesia. Ada Tatjana Saphira yang menjadi Naya, Endy Arfian menjadi adik Naya, Darto, Deva Mahendara menjadi Vino, Ernest Prakasa menjadi Alfin, dan Ernest Prakasa yang menjadi Galih. Selain itu, ada juga Asmara Abigail yang berperan menjadi Bening.

Penasaran dengan perjuangan perjuangan Naya menyelesaikan novelnya? Saksikan The Ghost Writer di bioskop mulai 4 Juni 2019. Jangan lupa ya!

Loading...