Sinopsis MELODYLAN, Cerita Cinta Remaja Melody dan Dylan - Dailysia

film

Sinopsis MELODYLAN, Cerita Cinta Remaja Melody dan Dylan

By  | 

Jika kalian pikir ini merupakan sekuel dari dari film Dilan 1990, bukan, Dylan yang satu ini merupakan sosok yang berbeda.

“Melodylan” merupakan film produksi Intercept Filmcraft yang bercerita tentang kisah romantis remaja zaman sekarang antara Melody dan Dylan. Dalam film ini diceritakan bahwa Melody merupakan siswi pindahan di sekolah Dylan.

Dia pernah memiliki masa lalu yang buruk dengan mantan pacarnya David dan ternyata kepindahannya di sekolah barunya tersebut dia justru menjalin hubungan dengan idola sekolah tersebut yang bernama Dylan.

Baca: Sinopsis LUKISAN RATU KIDUL, Misteri Dibalik Lukisan Sosok Nyi Roro Kidul yang Legendaris

Namun hubungan keduanya tidak berjalan mulus sehingga mereka memutuskan untuk berpisah. Setelah beberapa waktu, Melody yang menyadari besarnya cinta dirinya kepada Dylan berusaha untuk kembali mendekatinya.

Akan tetapi, Dylan dikirim ayahnya kuliah di luar negeri. Sebelum keberangkatannya, ternyata Dylan memberikan sebuah video romantis kepada Melody yang berisi ungkapan hati Dylan kepada Melody.

Sinopsis MELODYLAN, Cerita Cinta Remaja Melody dan Dylan

(foto: instagram/interceptfilmcraft)

Melody pun merasa memiliki harapan baru dan yakin bahwa suatu saat cintanya kepada Dylan akan berakhir indah walau saat ini mereka harus berpisah jauh

Film ini diangkat dari novel online dengan nama yang sama karangan dari Asriaci yang kemudian divisualisasikan oleh sutradara Fajar Nugros. Untuk skenarionya, ditulis oleh Endik Koeswoyo.

Nah, untuk para pemeran di film Melodylan ini, produser Rajesh Punjabi menggandeng beberapa nama baru dalam dunia perfilman Indonesia seperti Devano Danendra dan Aisyah Aqilah Azhar.

Devano Danendra yang merupakan anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini berperan sebagai Dylan. Sedangkan, Aisyah Aqilah Azhar berperan sebagai Melody.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Zoe Abbas Jackson, Naomi Paulinda, Yasmin Napper, Bryan Andrew, Alzi Markers, Indra Jegel dan Yeyen Lidya.

Baca juga: Sinopsis ROMANG, Ketika Penyakit Tak Menghalangi Cinta Pasangan Nam Bong dan Mae Ja

Devano Danendra dan Aisyah Aqilah Azhar juga dipercaya untuk membawakan soundtrack dari film ini yang berjudul “Teman Cintaku”.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Melody dan Dylan sudah dapat menonton film “Melodylan” di bioskop karena film ini sudah dirilis tanggal 4 April 2019.

Loading...