Sinopsis LUKISAN RATU KIDUL, Misteri Dibalik Lukisan Sosok Nyi Roro Kidul yang Legendaris

film

Sinopsis LUKISAN RATU KIDUL, Misteri Dibalik Lukisan Sosok Nyi Roro Kidul yang Legendaris

By  | 

Satu lagi film horor yang mewarnai dunia perfilman Indonesia tahun 2019 ini yaitu “Lukisan Ratu Kidul”.

Kalau biasanya film-film yang mengangkat cerita tentang legenda Nyi Roro Kidul bercerita tentang asal usul dan kemisteriusan sosok Nyi Roro Kidul, kali ini rumah produksi Blue Water Films dan Dee Company akan mengangkat cerita misteri dibalik lukisan dari sosok Nyi Roro Kidul yang melegenda ini.

Film yang digarap oleh sutradara Ginanti Rona dan penulis Husein M Atmodjo ini bercerita tentang kejadian-kejadian misterius yang dialami oleh keluarga Dimas Soedibyo setelah mewarisi sebuah rumah tua.

Baca: Sinopsis ROMANG, Ketika Penyakit Tak Menghalangi Cinta Pasangan Nam Bong dan Mae Ja

Setelah kematian ayahnya Dimas dan Satria Soedibyo justru memiliki banyak pertanyaan terkait dengan sejarah keluarga mereka seperti tentang kakek mereka Rusdi Soedibyo yang merupakan penulis terkenal di tahun 80-an, kematian sang ibu yang tidak pernah diceritakan, rumah warisan dan sebuah lukisan yang berada di rumah tersebut.

Dimas mengajak istri Astrid dan anaknya Sandra serta adiknya Dimas mengunjungi rumah tersebut untuk mencari jawaban.

Sinopsis LUKISAN RATU KIDUL, Misteri Dibalik Lukisan Sosok Nyi Roro Kidul yang Legendaris

(foto: twitter/bluewater_films)

Sejak mereka tinggal di rumah itu, mereka mengalami berbagai hal yang misterius terlebih ketika Sandra menemukan sebuah lukisan dari sosok Nyi Roro Kidul. Ketika malam datang, akan muncul sosok wanita berpakaian Jawa ningrat yang menghantui Satria.

Lukisan Ratu Kidul tersebut merupakan karya sang kakek yang ternyata merupakan sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun ini. Sosok di balik lukisan itu kini mengancam keselamatan Dimas, Satria, Astrid dan Sandra.

Baca juga: Love As Much As Pain, Tentang Cinta yang Tidak Diketahui Dunia

Film yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dibintangi oleh Teuku Zacky, Ussy Sulistiawaty, Wafda Saifan, Fadika Royandi, Elsa Diandra, Fuad Idris, Tegar Sastra dan Egi Fedly.

Nah, bagi kalian para penyuka film horor sudah dapat menyaksikan film “Lukisan Ratu Kidul” ini di Bioskop di seluruh Indonesia karena film ini telah rilis sejak tanggal 4 April 2019.

Loading...