. Brightburn, Kisah Seorang Anak yang Datang dari Dunia Lain | Dailysia

film

Brightburn, Kisah Seorang Anak yang Datang dari Dunia Lain

By  | 

Bagaimana jika seorang anak datang dari dunia lain, tapi bukannya menjadi pahlawan bagi manusia, ia menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat? Film Brightburn akan menggambarkan cerita ini.

Brightburn adalah sebuah film superhero horor asal Amerika yang akan segera ditayangkan. Ini adalah sebuah cerita horor dari mitos klasik Superman. Film ini disutradarai oleh David Yarovesky dan ditulis oleh Mark dan Brian Gunn.

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Denman yang memerankan pasangan suami istri bernama Tori dan Kyle Breyer.

Loading...

Baca: John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Pembunuh Bayaran Jadi Buronan

Pada suatu hari, mereka mengadopsi seorang bayi yang datang dari dunia lain. Mereka memberi nama bayi ini Brandon (Brightburn). Tokoh ini diperankan oleh Jackson A. Dunn.

Saat Brandon mulai mengalami pubertas, sebuah kegelapan yang sangat kuat terlihat menyelimutinya. Hal ini membuat ia sedikit berbeda dan di-bully oleh teman-teman di sekolahnya.

Brightburn, Kisah Seorang Anak yang Datang dari Dunia Lain

(foto: imdb)

Orang-orang pun mulai membicarakan Brandon. Namun, Tori dan Kyle selaku orang tuanya tidak mempercayai apa yang dibicarakan orang-orang.

Sampai suatu ketika kegelapan yang menyelimuti Brandon atau Brightburn semakin kuat dan kekuatan yang ia miliki juga semakin terlihat.

Ia mulai melakukan hal-hal yang diluar kendali. Orang-orang di sekitarnya, terutama yang pernah berbuat salah kepada Brandon, dalam bahaya.

Baca juga: Life Like, Apa yang Terjadi Ketika Robot Membantu Pekerjaanmu

Tori dan Kyle pun mulai mempercayai omongan orang-orang setelah melihat sendiri dengan mata kepala mereka. Kyle mencoba untuk membujuk anaknya untuk berhenti. Ia berharap terlepas dari apapun yang sudah Brandon perbuat, masih ada kebaikan di dalam hatinya.

Cuplikan film ini dapat dilihat melalui trailer yang sudah dirilis oleh Sony Pictures Releasing selaku rumah produksi. Jangan lupa saksikan film ini di bioskop kesayanganmu mulai 24 Mei 2019.

Loading...