. John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Pembunuh Bayaran Jadi Buronan

film

John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Pembunuh Bayaran Jadi Buronan

By  | 

John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah sebuah film aksi thriller yang akan segera ditayangkan. Film ini adalah film ke-3 dari film seri John Wick, setelah John Wick yg ditayangkan tahun 2014 dan John Wick: Chapter 2 yg ditayangkan tahun 2017.

Sutradara dan penulis dari seri ke-3 ini masih sama dengan 2 seri sebelumnya, yaitu Chad Stahelski dan Derek Kolstad.

Namun, kali ini Kolstad dibantu oleh Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams dalam penulisan naskahnya. Film ini melakukan syutingnya di berbagai negara, yaitu New York City, Montreal, Rusia, Moroko, dan Spanyol.

Loading...

John Wick adalah seorang pembunuh bayaran legendaris yang diperankan oleh aktor papan atas Keanu Reeves. Pada seri ini, ia sedang dalam pelarian keluar dari New York setelah membunuh salah satu anggota persatuan pembunuh bayaran internasional.

Tindakannya itu membuatnya menjadi dikucilkan dan bahkan menjadi target dari para pembunuh bayaran hebat dari seluruh dunia. Imbalannya tidak main-main.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Pembunuh Bayaran Jadi Buronan

(foto: imdb)

Orang yang bisa menangkap John Wick bisa mendapatkan 14 juta dollar. Imbalan yang besar dan lawan yang sulit membuat peluang John Wick untuk bertahan hidup sangat kecil.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane. Indonesia juga harus merasa bangga karena ada 2 orang aktor Indonesia yang ikut membintangi film ini, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Film ini bukan film internasional pertama mereka karena sebelumnya Yayan pernah membintangi Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015) dan Cecep pernah membintangi The Gate (2016).

Jangan lupa saksikan John Wick: Chapter 3 – Parabellum di bioskop kesayanganmu mulai 17 Mei 2019 ya!

Loading...