. Always Be My Maybe, Kisah Cinta 2 Orang Teman Sejak Kecil | dailysia

film

Always Be My Maybe, Kisah Cinta 2 Orang Teman Sejak Kecil

By  | 

Apa jadinya jika 2 orang yang berpisah bertemu kembali setelah 15 tahun berlalu? Film Always Be My Maybe akan menjawabnya.

Always Be My Maybe adalah sebuah film komedi asal Amerika yang akan segera ditayangkan di Netflix. Judul film ini diambil dari lagu Mariah Carey yang berjudul sama.

Film ini menceritakan Sasha dan Marcus. Mereka adalah 2 orang anak yang memiliki hubungan dekat saat kecil. Karena suatu hal mereka memutuskan untuk berpisah dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Baca juga: The Perfection, Film Horor Netflix yang Penuh Serangga

Hingga 15 tahun kemudian, mereka bertemu kembali saat mereka berdua sudah dewasa. Sekarang, Sasha adalah seorang chef yang ternama. Ia akan membuka restoran di San Francisco.

Always Be My Maybe, Kisah Cinta 2 Orang Teman Sejak Kecil

(foto: imdb)

Sementara itu, Marcus adalah seorang musisi yang masih berjuang dengan gembira. Ia tinggal di rumah dan bekerja untuk sang ayah.

Dua teman kecil ini bertemu kembali dalam keadaan sosial ekonomi yang sangat berbeda. Namun, perbedaan ini tak mencegah mereka untuk jatuh cinta lagi.

Film ini disutradarai oleh sutradara Iran Amerika, Nahnatchka Khan. Naskahnya ditulis oleh Michael Golamco. Yang unik dari film ini adalah kedua tokoh utamanya ikut menjadi penulis naskah untuk film yang mereka bintangi.

Baca juga: Rocketman, Film Biografi Tentang Musisi Ternama Elton John

Tokoh utama dari film ini diperankan oleh artis, komedian, sekaligus penulis Ali Wong and Randall Park. Film ini banyak dibintangi oleh artis-artis Amerika yang berasal dari Korea Selatan, seperti Daniel Dae Kim, Vivian Bang, dan Susan Park.

Selain itu, artis-artis ternama lain yang membintangi film ini antara lain Keanu Reeves, Michelle Buteau, Karan Soni, Charlyne Yi, James Saito , dan Lyrics Born.

Penasaran untuk menonton film komedi romantis ini? Jangan lupa berlangganan Netflix dan saksikan filmnya mulai 31 Mei 2019.

Loading...