The Confidence Man JP: The Movie, Usaha Pencurian Berlian Terbaik –

film

The Confidence Man JP: The Movie, Usaha Pencurian Berlian Terbaik

By  | 

The Confidence Man JP: The Movie (Judul Jepang: コンフィデンスマンJP the movie) adalah sebuah film asal Jepang yang akan segera ditayangkan. Film ini adalah adaptasi dari drama miniseri Jepang dengan judul sama yang ditayangkan Fuji TV pada tahun 2018.

Sutradara dan penulis naskah dari versi dramanya, yaitu Ryo Tanaka dan Ryota Kosawa, kembali bekerja sama untuk menggarap film ini. Film berdurasi 116 menit ini melakukan syuting di 2 negara, yaitu Jepang dan Hong Kong.

Para pemeran dari film sama dengan versi dramanya. Ada Masami Nagasawa yang berperan sebagai Dako, Masahiro Higashide yang berperan sebagai Boku-chan, Fumiyo Kohinata yang berperan sebagai Richard, dan masih banyak lainnya.

Baca: Kisah Aladdin, Putri Jasmine, dan Jin dalam Film Remake Aladdin

Dalam versi film ini, ada tokoh baru yaitu Yuko Takeuchi yang berperan sebagai Ran Riu dan Haruma Miura yang berperan sebagai Jessie.

Ran Riu adalah seorang anggota kriminal tiga serangkai di Hong Kong. Ia orang yang berdarah dingin dan memiliki julukan ‘Ice Princess’. Ran Riu memiliki berlian terbaik di dunia.

The Confidence Man JP: The Movie, Usaha Pencurian Berlian Terbaik

(foto: asianwiki)

Dako, Boku-chan, dan Richard bekerja sama untuk menipu orang-orang kaya yang jahat, seperti bos yakuza dan pengusaha yang jahat. Mereka mengetahui tentang berlian yang dimiliki oleh Ran Riu.

Mereka bertiga pun berencana untuk mencuri berlian dari Ran Riu. Sementara itu, seorang penipu tampan bernama Jessie juga berusaha untuk mencuri berlian itu.

Baca juga: The Souvenir, Kisah Cinta Mahasiswa Film di Awal Tahun 80-an

Rumah produksi Toho yang memproduksi film ini sudah merilis trailer untuk The Confidence Man JP: The Movie. Jangan lupa tonton trailernya dan tunggu tanggal main film ini.

Penasaran dengan aksi Dako, Boku-chan, dan Richard? Apakah mereka berhasil mendapatkan berlian terbaik di dunia? Saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu mulai 17 Mei 2019.

Loading...