. Sinopsis Tune in for Love, Cinta Pada Pandangan Pertama Untuk Selamanya

film

Sinopsis Tune in for Love, Cinta Pada Pandangan Pertama Untuk Selamanya

By  | 

Film dengan tema percintaan tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Apalagi dengan situasi cinta pada pandangan pertama.

Merupakan sesuatu yang spesial jika seseorang merasakan perasaan tersebut. Itulah yang dirasakan oleh Hyun Woo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Mi Soo dalam film Tune in for Love.

Hyun Woo yang merupakan seorang pemuda ambisius. Dia tak pantang menyerah dalam mengejar dunia karirnya. Hingga suatu saat dia bertemu dengan Mi Soo yang merupakan gadis yang pekerja keras. Mereka bertemu tidak sengaja di toko roti, tempat Mi Soo bekerja sampingan sebagai seorang pelayan.

Baca juga: Sinopsis House Of Hummingbird, Kekuatan yang Muncul Di Akhir Asa

Berlatar tahun 1994, tepat ketika hari pertama penyanyi Yoo Yeol menjadi DJ untuk program musik “Music Album”, benih cinta mereka mulai bersemi.

Hyun Woo jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mi Soo, membuat Hyun Woo berusaha untuk mendekatinya. Sampai mereka saling jatuh cinta. Mereka membuat hubungan yang hangat seperti layaknya dua orang yang sedang jatuh cinta.

Namun, kisah percintaan mereka tidak selamanya mulus tanpa hambatan. Kerikil-kerikil yang menjadi penghalang dan penguji kesetiaan cinta mereka hinggap hingga akhirnya mengalami pasang surut dalam hubungan mereka, hingga mereka memutuskan untuk berpisah.

Sinopsis Tune in for Love, Cinta Pada Pandangan Pertama Untuk Selamanya

(foto: hancinema)

Kisah cinta mereka diiringi dengan lagu-lagu yang indah dan enak didengar. Bisa dipastikan jika soundtrack film ini akan laris dipasaran.

Tentunya dengan film Tune in for Love yang sebentar lagi hadir menghiasai perfilman Korea bergenre romansa. Perpaduan yang sempurna apalagi dengan pemain-pemain yang turut serta di film ini.

Pemeran utama film Tune in for Love ini dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai Mi Soo, Jung Hae In sebagai Hyun Woo. Mereka sebelumnya pernah bermain bersama pada serial K-Drama yang sangat terkenal yaitu Goblin.

Baca juga: Sinopsis Bennett’s War, Perjuangan Seorang Pembalap Motorcross

Film ini disutradarai oleh Jung Ji Woo yang sebelumnya pernah menyutradarai film Heart Blackened, Fourth Place, Eungyo dan Modern Boys.

Film yang bergenre drama romantis berdurasi 122 menit, ini akan tayang di bioskop Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus 2019.

Loading...