. Sinopsis House Of Hummingbird, Kekuatan yang Muncul Di Akhir Asa

film

Sinopsis House Of Hummingbird, Kekuatan yang Muncul Di Akhir Asa

By  | 

Eun Hee, tokoh utama dalam film yang berjudul House of Hummingbird ini, memiliki kehidupan yang kompleks. Disaat usianya yang berusia 14 tahun.

Yang seharusnya merasakan masa-masa indah remaja, namun ia memiliki kehidupan yang dilingkupi dengan masalah yang berat. Hidupnya berkutat pada gejolak yang diciptakan oleh orang-orang sekitarnya.

Memiliki keluarga disfungsional yang acuh tak acuh pada kehidupan Eun Hee, Eun Hee terisolasi ditengah keadaan yang membelenggunya.

Baca juga: Sinopsis Bennett’s War, Perjuangan Seorang Pembalap Motorcross

Meskipun Eun Hee memiliki kakak perempuan dan saudara laki-laki. Namun, itu tidak membuat Eun Hee hidup secara sewajarnya. Masing-masing anggota keluarganya memiliki masalah tersendiri yang harus dipecahkan.

Berlatar tahun 1994 saat Korea Selatan berada pada saat euforia demam piala dunia FIFA. Eun Hee menjalani kehidupannya dengan berat.

Orangtuanya yang sering bertengkar dan memukul, dan konflik dengan teman-temannya, serta pergaulan bebas yang tidak seharusnya Eun Hee alami. Menjadikan Eun Hee berubah menjadi seorang gadis yang depresi dan membutuhkan bimbingan.

Sinopsis House Of Hummingbird, Kekuatan yang Muncul Di Akhir Asa

(foto: hancinema)

Namun, semua masalah Eun Hee seakan perlahan luruh. Ketika ia bertemu dengan guru privat Bahasa China, Young Ji. Young Ji perlahan mencoba untuk memasuki dunia Eun Hee dengan cara kata-kata.

Memahami Eun Hee, sampai Eun Hee merasa tidak ada yang bisa memahami begitu dalam dirinya selain Young Ji. Masa transisi yang Eun Hee alami perlahan jelas arah saat Eun Hee bertemu dengan Young Ji.

Baca juga: Sinopsis Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

Tokoh Eun Hee diperankan oleh artis muda berbakat Park Ji Hoo, membintangi drama series ditahun yang sama rilis House of Hummingbird yaitu Beautiful World (JTBC/2019). Young Ji diperankan oleh Kim Sae Byuk dan Soo Hee diperankan oleh Park Soo Yeon.

Film yang muncul dalam World Premiere tahun 2018 di BUSAN IFF ini akan rilis secara resmi pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Film yang berdurasi 128 menit ini memiliki genre Drama/Indie/Coming of Age.

Loading...