. Sinopsis Tokyo Ghoul 'S', Masataka Kubota Berubah Menjadi Ghoul

film

Sinopsis Tokyo Ghoul ‘S’, Masataka Kubota Berubah Menjadi Ghoul

By  | 

Manga Jepang berjudul Tokyo Ghoul ‘S’ yang ditunggu-tunggu live-actionnya akhirnya rilis pada 19 Juli 2019 mendatang. Film ini menggandeng si penulis manga asli, Sui Ishida.

Tokyo Ghoul ‘S’ bergenre sci-fi action, di mana Ken Kaneki (Masataka Kubota) yang merupakan seorang mahasiswa berubah menjadi ghoul.

Kejadian ini diawali dengan suatu insiden yang mengharuskannya menghadapi Rize Kamishiro, seorang keturunan ghoul, makhluk sejenis manusia yang memakan daging manusia. Karena insiden tersebut, entah mengapa Ken berubah menjadi manusia setengah ghoul. Hal ini membuatnya frustasi.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Nakee 2, Legenda Ular Raksasa Pembunuh

Nasib baik menimpanya karena seorang ghoul lainnya, Toka Kirishima (Maika Yamamoto), bersedia mengajarinya untuk bertahan hidup sebagai ghoul. Ia ternyata juga seorang pemilik kedai Anteiku Cafe.

Sinopsis Tokyo Ghoul 'S', Masataka Kubota Berubah Menjadi Ghoul

(foto: asianwiki)

Kehidupan Ken tidak berjalan dengan mudah. Berbagai hal baru harus ia pelajari dengan cepat, termasuk adaptasi untuk menjadi seorang ghoul. Selain itu, Ken juga harus menjaga diri dari pergaulan manusia, jangan sampai identitas dirinya diketahui oleh manusia-manusia lain.

Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh Takuya Kawasaki dan Kazuhiko Hiramaki. Didistribusikan oleh Shochiku, film ini melibatkan sejumlah produser seperti, Tomohiro Nagae, Daisuke Fukushima, dan Jun Takahashi.

Baca juga: Sinopsis 5 Million Dollar Life, Perjuangan untuk Mengembalikan Donasi

Masataka Kubota dan Maika Yamamoto tidak sendirian dalam meramaikan film ini. Sejumlah aktor dan aktris lain yang ikut berperan di antaranya, Shota Matsuda, Nobuyuki Suzuki, Kai Ogasawara, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kubota pernah bermain dalam Diner (2019) dan Gintama 2 (2018). Ia juga dijadwalkan akan tampil dalam film First Love yang akan tayang 2020 mendatang.

Loading...