. Sinopsis Nakee 2, Legenda Ular Raksasa Pembunuh | Dailysia

film

Sinopsis Nakee 2, Legenda Ular Raksasa Pembunuh

By  | 

Film horror thailand Nakee 2 akhirnya ditayangkan di Indonesia pada 17 Juli 2019. Di negara asalnya, Nakee 2 sudah rilis 2018 lalu.

Seperti biasa, Thailand senantiasa memberikan sentuhan yang unik di setiap film horrornya. Di film ini, Nakee 2 menghadirkan fantasi dan romansa yang melengkapinya.

Tak heran, Nakee 2 memperoleh prestasi yang membanggakan di Thailand. Contohnya, film ini mendapat predikat sebagai Efek Visual Terbaik dalam Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand.

Nakee 2 bercerita tentang seorang detektif bernama Pongprap (Nadech Kugimiya) yang tengah berusaha untuk menyelidiki tragedi pembunuhan. Pembunuhan tersebut terjadi di suatu desa misterius di Thailand. Para warganya sangat terusik dengan kejadian-kejadian tersebut.

Loading...

Baca juga: Sinopsis 5 Million Dollar Life, Perjuangan untuk Mengembalikan Donasi

Selain itu, masyarakat setempat pun masih amat percaya dengan legenda Nakee, ular raksasa pembunuh. Mereka yakin Nakee bertanggungjawab untuk setiap pembunuhan di desa itu.

Di desa tersebut, hidup pula seorang wanita muda bernama Sroy (Urassaya Sperbund), yang sedari kecil mempunyai ikatan batin dengan Nakee si Ratu Ular Raksasa. Oleh karena itu, masyarakat setempat percaya bahwa bila Sroy meninggal, Nakee akan berhenti membunuh.

Sinopsis Nakee 2, Legenda Ular Raksasa Pembunuh

(foto: imdb)

Sementara itu, Pongprap yang hidup dalam kerealistisan sama sekali tidak percaya dengan hal-hal ghaib seperti itu. Pemuda iu memutuskan untuk mulai mencari kebenaran.

Di samping mencari kebenaran terhadap kasus pembunuhan di desa itu, sayangnya ia juga mempunyai tugas yang berat. Tugas itu adalah melindungi Sroy agar tidak menjadi sasaran warga.

Film berdurasi 93 menit ini disutradarai oleh Pongpat Wachirabunjong. Walaupun ia lebih berpengalaman dalam dunia akting, tetapi ia ternyata pernah menyutradarai Me… Myself (2007) dan Happy Birthday (2008).

Baca juga: Sinopsis Okazu-kun in the Ad Agency’s Men’s Dorm, Kehidupan 4 Lelaki dalam Satu Dorm

Selain ditulis oleh Kongkiat Khomsiri, Nakee 2 juga diramaikan oleh para aktor dan aktris yang piawai berakting seperti, Nadech Kugimiya, Urassaya Sperbund, Phuphoom Pongpanu, Poyfai Malaiporn, dan lain-lain.

Nadech Kugimiya dikenal lewat perannya di film Duang Jai Akkanee (2010), Game Rai Game Rak (2011), Sunset at Chaophraya (2013), The Rising Sun Series (2014), Leh Lub Salub Rang (2017) and The Crown Princess (2018).

Sementara itu, Urassaya Sperbund terakhir bermain di film Amerika Louis Vuitton, Our Journey Connected (2019).

Loading...