. Sinopsis 5 Million Dollar Life, Perjuangan untuk Mengembalikan Donasi

film

Sinopsis 5 Million Dollar Life, Perjuangan untuk Mengembalikan Donasi

By  | 

Sebuah kisah inspiratif melatarbelakangi film asal Jepang yang akan dirilis pada 20 Juli 2019 mendatang dengan Ayumu Mochizuki sebagai pemeran utamanya.

Film ini bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Mirai Takatsuki (Ayumu Mochizuki) yang menderita waktu ia masih amat kecil. Waktu dahulu, Takatsuki sakit-sakitan dan menderita penyakit mematikan yang mengancam jiwanya. Karena tidak memiliki uang, ia tidak bisa menyembuhkan penyakitnya.

Namun, nasib baik menimpa Takatsuki. Ia berhasil mengumpulkan uang untuk penyembuhannya dari donasi yang diberikan oleh publik. Setelah melewati serangkaian proses penyembuhan, Takatsuki akhirnya sembuh. Kini ia menjadi remaja lelaki sehat yang menempuh studi di sebuah sekolah menengah.

Baca juga: Sinopsis Okazu-kun in the Ad Agency’s Men’s Dorm, Kehidupan 4 Lelaki dalam Satu Dorm

Loading...

Walaupun kehidupan Takatsuki terlihat baik-baik saja, sesungguhnya ia menghadapi begitu banyak tantangan dan tekanan. Salah satunya adalah harapan berlebih orang-orang terhadap dirinya.

Bukan itu saja, remaja lelaki itu pun harus merasakan ketidaknyamanan akibat mendapat perhatian yang mengganggunya dari berbagai media.

Sinopsis 5 Million Dollar Life, Perjuangan untuk Mengembalikan Donasi

(foto: asianwiki)

Hal ini membuat dirinya tidak memiliki privasi dan merasa harus menjalani hidup demi kebahagiaan orang lain. Tidak heran kondisi mental Takatsuki makin lama makin memburuk.

Keterpurukan mentalnya tersebut membuat Takatsuki ingin mengakhiri hidupnya. Ia pun menuliskan niat untuk bunuh diri di SNS. Tulisannya tersebut ternyata mengundang perhatian seseorang. Seorang yang asing bagi Takatsuki kemudian mengirim pesan untuknya.

Pesan tersebut mengatakan bahwa sebelum Takatsuki bunuh diri, remaja lelaki tersebut harus mengembalikan uang sebesar 5 juta dollar yang telah menyelamatkan hidupnya.

Baca juga: Sinopsis Koboy Kampus 1995, Cerita Pidi Baiq Membentuk The Panasdalam

5 Million Dollar Life disutradarai oleh Moon Sung Ho dan naskahnya ditulis oleh Naomi Hiruta yang juga pernah menulis film Handling Method for Grumpy Woman (2019). New Cinema Project menjadi distributor film ini dengan durasi 112 menit.

Ayumu Mochizuki sebelumnya pernah bermain dalam Kamisama no Wadachi: Checkpoint of the Life (2017). Selain itu, ia juga pernah bermain dalam serial Solomon’s Perjury 1 dan 2 versi Jepang.

Selain Ayumu Mochizuki, sejumlah aktor dan aktris yang ikut bermain dalam 5 Million Dollar Life yaitu, Anna Yamada, Ryu Morioka, Satoru Matsuo, dan masih banyak lagi.

Loading...