. Sinopsis The Fable, Kisah Sang Pembunuh Berdarah Dingin | dailysia

film

Sinopsis The Fable, Kisah Sang Pembunuh Berdarah Dingin

By  | 

Manga populer karya Katsuhisa Minami yang berjudul Tha Fable telah diadaptasi menjadi film live-action dengan judul sama.

Manga yang pertama kali diterbitkan oleh Kodansha Young Magazine ini menceritakan tentang anak lali-laki dididik sebagai seorang pembunuh.

Kini ia tumbuh menjadi pembunuh bayaran berdarah dingin dan mematok harga mahal untuk setiap aksinya. Pembunuh bayaran ini dikenal dengan The Fable.

Baca juga: Sinopsis A Daytime Picnic, Tiga Kisah Perjalanan Piknik yang Berbeda

Suatu ketika bosnya memberi misi, ia mendapat tugas tinggal di Osaka dan menyamar sebagai orang biasa selama 1 tahun. Dalam penyamarannya ia menggunakan nama Sato Akira.

Film life-action ini bintangi oleh Junichi Okada yang berperan sebagai Akira Sato atau The Fable. Sebelumnya, Junichi Okada membintangi It Comes (2018), Samurai’s Promise (2018), dan Sekigahara (2017).

Sinopsis The Fable, Kisah Sang Pembunuh Berdarah Dingin

(foto: asianwiki)

Junichi Okada dipasangkan dengan Fumino Kimura yang memerankan karakter Yoko. Fumino Kumira muncul dalam film My Retirement, My Life (2018), The Many Faces of Ito (2018), dan The Scythian Lamb (2018).

Sementara itu bos dari The Fable diperankan oleh Koichi Sato. Aktor ini juga membintangi film The Promised Land (2019), Hit Me Anyone One More Time (2018), dan Almost a Miracle (2019).

Selain itu, The Fable juga dibintangi bebera peran pembantu diantaranya Mizuki Yamamato, Ryo Kimura, Kai Inowaki, Jiro Sato, Ken Yasuda, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Midsommar, Kisah Pasangan yang Terjebak Ritual Warga Lokal

The Fable life-action ini disutradarai oleh Kan Eguchi, sutradara ini sebelumnya menggarap film Mentai Pariri (2019) dan Gachi Boshi (2018).

Sedangkan penulis naskahnya dipercayakan oleh Yusuke Watanabe yang telah sukses dengan Attack on Titan: End of the World (2015), Joker Game (2015), dan ST: The Movie (2014). Film ini resmi dirilis pada 21 Juni 2019.

Loading...