. Sinopsis A Daytime Picnic, Tiga Kisah Perjalanan Piknik yang Berbeda

film

Sinopsis A Daytime Picnic, Tiga Kisah Perjalanan Piknik yang Berbeda

By  | 

Musim panas adalah waktunya berpiknik ke taman, pantai, atau tempat-tempat lainnya. Sebuah film Korea yang berjudul A Daytime Picnic akan menceritakan tentang perjalanan piknik dari beberapa orang.

A Daytime Picnic adalah sebuah film bergenre drama. Film ini unik karena merupakan film berjenis omnibus yang memiliki beberapa bagian dalam satu film. A Daytime Picnic memiliki 3 sub-judul yaitu Call Me When You Need Me, On The Way Back, dan Heavy Crop.

Baca juga: Sinopsis Ray & Liz, Cerita Masa Kecil Fotografer Richard Billingham

Loading...

Film ini mencertitakan diari perjalanan yang tak terduga. Beberapa orang merasa kesepian dan bahagia di waktu bersamaan karena mereka memiliki seseorang di samping mereka.

Call Me When You Need Me menceritakan tentang sebuah keluarga yang merasa tidak nyaman saat bersama, tapi di saat bersamaan mereka juga mencemaskan satu sama lain. Keluarga ini pergi ke perjalanan piknik yang tiba-tiba.

Sinopsis A Daytime Picnic, Tiga Kisah Perjalanan Piknik yang Berbeda

(foto: hancinema)

On The Way Back menceritakan tentang 3 orang pria muda yang bersahabat. Mereka hidup dalam kekusutan dan tidak memiliki bayangan masa depan. Untuk menyegarkan pikiran, mereka pergi berpiknik.

Sementara itu, Heavy Crop menceritakan tentang seorang wanita yang merasa tidak masalah untuk hidup sendiri. Ia memutuskan untuk pergi berpiknik sendirian.

Baca juga: Sinopsis Midsommar, Kisah Pasangan yang Terjebak Ritual Warga Lokal

Setiap sub-judul film digarap oleh sutradara yang berbeda. Call Me When You Need Me disutradarai Lim Oh Jeong, On The Way Back disutradarai Kang Dong Wan, dan Heavy Crop disutradarai Kim Hal La. Naskahnya ditulis oleh Lim Oh Jeong.

Film ini dibintangi oleh atris-artis senior seperti Kwon Hae Hyo, Kim Geun Soon, dan Gong Min Jung. Selain itu, ada juga bintang muda seperti Kwak Min Gyoo, Yoon Hye Ri, Ryoo Kyung Soo, Kim Wook, dan Seo Byuk Joon.

Film berdurasi 79 menit ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 4 Juli 2019. Jangan lupa nonton ya!

Loading...