. Sinopsis The Art of Self Defense, Perjuangan dalam Dunia Karate

film

Sinopsis The Art of Self Defense, Perjuangan dalam Dunia Karate

By  | 

Jesse Eisenberg akan tampil sebagai pemuda penuh obsesi terhadap karate dalam film terbarunya, The Art of Self Defense. Sebelumnya, ia pernah bermain di Now You See Me (2013), Now You See Me: The Second Act (2016), dan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

The Art of Self Defense adalah film humor dengan nuansa gelap dan kelam, sehingga disebut-sebut sebagai film bergenre dark comedy.

Kisah ini diawali dengan penyerangan secara acak terhadap pemuda malang yang lugu bernama Casey (Jesse Eisenberg) di suatu jalan, sehingga menimbulkan trauma yang membekas di dalam dirinya.

Baca juga: Sinopsis Stuber, Cerita Driver Uber yang Terjebak Petualangan Kriminal

Karena kejadian tersebut, Casey memutuskan untuk mendatangi seorang sensei yang kharismatik dan misterius (diperankan Alessandro Nivola) demi mendaftarkan dirinya untuk belajar karate. Sensei tersebut kebetulan merupakan pemilik dojo di sana.

Mempelajari karate demi mempertahankan diri Casey sendiri tentunya bukanlah hal yang mudah. Selain mempelajari bela diri karate, ia pun harus beradaptasi dengan keadaan di tempat pelatihan karate tersebut.

Sinopsis The Art of Self Defense, Perjuangan dalam Dunia Karate

(foto: imdb)

Kehidupannya selama berada di dojo milik senseinya yang misterius tidak selalu berjalan mulus. Halangan demi halangan menanti di hadapannya.

Tanpa ampun, tantangan-tantangan tersebut meminta Casey untuk menghadapi  dengan sikap gagah, misalnya kesulitan saat menguasai teknik berkarate. Namun, selain tantangan, Casey juga menemukan persaudaraan di dalamnya.

Meskipun demikian, persaudaraan itu tidak berjalan selalu mulus dikarenakan adanya kekerasan dan hipermaskulinitas. Segala lika-liku perjalanannya dalam dunia karate pun berjalan terus, dibawah pengawasan sang sensei.

Baca juga: Sinopsis Kutuk, Cerita Kutukan Misterius di Panti Jompo

Ditulis dan disutradarai oleh Riley Stearns, film ini akan tayang pada 12 Juli nanti. Karena mengusung genre dark comedy dengan alur yang tak biasa, film ini dikabarkan akan mendongkrak jumlah penonton.

Selain Jesse Eisenberg dan Alessandro Nivola, film ini juga dibintangi oleh Imogen Poots. Di bawah produksi End Cue, The Artt of Self Defense didistribusikan oleh Blecker Street.

 

Loading...