. Sinopsis Kutuk, Cerita Kutukan Misterius di Panti Jompo | Dailysia

film

Sinopsis Kutuk, Cerita Kutukan Misterius di Panti Jompo

By  | 

Penggemar film horor pasti merasa senang karena banyaknya film horor yang akan segera dirilis. Salah satunya adalah film horor Indonesia berjudul Kutuk.

Film ini bercerita mengenai seorang perawat yang bernama Maya. Maya baru saja direkrut untuk bekerja di sebuah panti jompo. Namun, disana ia mengalami beberapa hal yang aneh.

Ia sering mencium bau tidak sedap dari kamarnya. Setiap malam, Ia juga sering mendengar suara aneh yang berasal dari luar kamarnya.

Baca juga: Sinopsis Crawl, Teror Aligator Ketika Badai Menerjang Amerika

Loading...

Maya mencoba menanyakan perihal hal aneh yang ia alami ke orang yang sudah lebih dulu ada di panti. Namun, ia malah mendapatkan teror dari hantu dengan pakaian perawat seperti yang ia pakai.

Untungnya, Maya mendapatkan dukungan dari pemilik panti yang bernama Elena. Elena adalah orang yang dikenal baik dan bijaksana.

Dukungan ini sungguh berbeda dengan sikap yang ia dapat dari Gendis. Gendis sering memperlakukan Maya dengan ketus, bahkan terlihat tidak suka dengannya.

Sinopsis Kutuk, Cerita Kutukan Misterius di Panti Jompo

(foto: instagram/filmkutuk)

Suatu hari, Maya bertemu dengan seorang pemuda baik hati bernama Reno. Reno dikenal sering memberikan amal untuk panti jompo.

Pemuda ini menyuruh Maya untuk pergi dari panti jompo karena dengan berada di situ Maya akan mendapatkan bahaya.

Tak lama setelah itu, lansia yang tinggal di panti mulai meninggal satu per satu. Maya pun mulai menyadari penyebab kejadian itu dan berusaha untuk mengakhirinya. Namun, Maya harus berhati-hati, karena ia lah target selanjutnya dari kutukan ini.

Baca juga: Sinopsis Scent of Ghost, Hantu Cantik Penghuni Rumah Mahasiswi Musik

Kutuk digarap oleh Rudi Aryanto. Rudi Aryanto sebelumnya pernah menggarap film horor berjudul Psikopat yang dirilis tahun 2005.

Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia. Selain itu, artis lain yang juga membintangi film ini antara lain Alice Norin, Stuart Collin, dan Bryan Mckenzie.

Penasaran dengan akhir kisah Maya? Kutuk akan segera ditayangkan mulai 25 Juli 2019.

Loading...