. Sinopsis Crawl, Teror Aligator Ketika Badai Menerjang Amerika | Dailysia

film

Sinopsis Crawl, Teror Aligator Ketika Badai Menerjang Amerika

By  | 

Kaya Scodelario kembali beraksi setelah film terakhirnya The Death Cure berhasil memukau publik pada 2018 lalu. Kali ini, ia mengambil alih peran utama dalam film Crawl sebagai Haley Keller, gadis yang berusaha mencoba untuk menyelamatkan ayahnya saat badai kategori 5 berlangsung.

Namun, sayangnya mereka terperangkap di dalam rumahnya sendiri yang kebanjiran diperparah dengan kedatangan aligator menyeramkan. Sewaktu badai itu menyerang kotanya, Haley mengabaikan perintah evakuasi dari pemerintah demi mencari ayahnya yang hilang.

Sayangnya, ia menemukan ayahnya justru terluka parah di lantai bawah rumah mereka. Alih-alih berhasil menyelamatkan diri, mereka malah terjebak di dalam rumahnya yang banjir.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Scent of Ghost, Hantu Cantik Penghuni Rumah Mahasiswi Musik

Haley serta ayahnya akhirnya menyadari bahwa naiknya ketinggian air bukanlah satu-satunya yang mengancam nyawa mereka, tetapi juga kedatangan aligator yang siap mencabik-cabik tubuh mereka.

Segala upaya pertahanan diri pun mulai dilakukan oleh Haley dan ayahnya, menampilkan adegan-adegan yang sungguh membuat penonton merasakan sensasi ngeri yang cukup besar.

Sinopsis Crawl, Teror Aligator Ketika Badai Menerjang Amerika

(foto: imdb)

Film ini merupakan film thriller hasil garapan Alexandre Aja, sutradara asal Prancis yang sukses merilis film-film bergenre horror sebelumnya, seperti The Hills Have Eyes (2006), Piranha 3D (2010), dan Horns (2013).

Naskah film ini ditulis oleh Michael dan Shawwn Rasmussen. Crawl diramal akan memberikan keuntungan finansial yang besar, mengingat trailernya yang memberikan sensasi menegangkan.

Baca juga: Sinopsis Anak Muda Palsu, Kisah Para Mahasiwa Tingkat Akhir

Sejumlah selebriti ikut berperan membintangi film ini, diantaranya Bary Pepper, Ross Anderson, Anson Boon, dan George Somner.

Film ini akan rilis pada tanggal 12 Juli mendatang di bawah produksi Ghost House Pictures. Sambil menunggu filmnya, yuk tonton trailernya di sini!

Loading...