Sinopsis Anak Muda Palsu, Kisah Para Mahasiwa Tingkat Akhir – dailysia

film

Sinopsis Anak Muda Palsu, Kisah Para Mahasiwa Tingkat Akhir

By  | 

Universitas Hasanuddin adalah sebuah universitas ternama di Kota Makassar. Film berjudul Anak Muda Palsu akan menceritakan kisah mahasiswa tingkat akhir di universitas ternama ini.

Tumming, Abu, Illank, dan Darwis adalah 4 orang mahasiswa yang berkuliah di Universitas Hasanuddin. Mereka sudah berada di masa-masa terberat kuliah, yaitu semerster akhir dimana mereka harus menyelesaikan skripsi.

Keempat orang ini tinggal di kos yang sama, tapi mereka berkuliah di fakultas yang berbeda. Mereka sudah mengenal satu sama lain sejak mahasiswa baru dan sejak saat itu mereka menjadi sahabat. Dahulu, mereka pernah berjanji untuk lulus bersama.

Baca juga: Sinopsis Dua Garis Biru, Zara JKT48 Hamil dan Jadi Orang Tua

Seperti yang dirasakan banyak mahasiwa tingkat akhir lainnya, mereka pun merasa jika skripsinya tak kunjung selesai. Hal ini membuat mereka mulai gelisah karena kuliah yang tidak juga selesai.

Tumming, Abu, Illank, dan Darwis merasa selesai kuliah 4 tahun bukanlah hal yang mudah. Mereka menganggap kuliah adalah suatu yang susah masuknya, tapi lebih susah untuk keluar.

Sinopsis Anak Muda Palsu, Kisah Para Mahasiwa Tingkat Akhir

(foto: instagram/lauar_cinema.id)

Masalah yang mereka hadapi tidak hanya tentang kuliah. Masalah lain pun datang dari rumah kos yang mereka tinggali. Mereka harus menghadapi pemilik kos yang sangat galak.

Berbagai masalah dan orang tua yang ingin anaknya segera menjadi sarjana, menjadi awal perjuangan Tumming dan 3 sahabatnya. Mereka bertekad untuk mewujudkan janji mereka saat masih mahasiswa baru.

Film yang penuh komedi ini disutradarai oleh Ihdar Nur. Anak Muda Palsu adalah film ke-3 yang diproduksi Finisia Production setelah Uang Panai’ (2016) dan Halo Makassar (2018).

Baca juga: Sinopsis Spider Man: Far From Home, Kerja Sama Spider-Man dan Mysterio

Pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Tumming, Abu, Reo Ramadhan, dan Hisyam Hamsir. Film ini juga dibintangi oleh Mamak Ramlah, Luna Vidya, dan Inten Navadia.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelucuan Tumming dan sahabat-sahabatnya? Film berdurasi 103 menit ini akan segera ditayangkan mulai 4 Juli 2019.

Loading...