Sinopsis Dua Garis Biru, Zara JKT48 Hamil dan Jadi Orang Tua

film

Sinopsis Dua Garis Biru, Zara JKT48 Hamil dan Jadi Orang Tua

By  | 

Banyak orang bilang, masa SMA adalah masa sekolah yang paling membekas dalam ingatan. Sayangnya, dua tokoh dalam film Dua Garis Biru tak hanya merasakan manisnya masa SMA, tapi mereka juga harus merasakan bagaimana pahitnya kehidupan.

Dua Garis Biru adalah sebuah film Indonesia yang akan segera ditayangkan di layar lebar. Film ini bergenre drama remaja dan memiliki tema tentang kehamilan remaja.

Baca juga: Sinopsis Spider Man: Far From Home, Kerja Sama Spider-Man dan Mysterio

Film ini menceritakan tentang dua anak SMA berusia 17 tahun yang bernama Dara dan Bima. Mereka adalah sepasang sahabat sekaligus kekasih. Mereka merasa saling melengkapi satu sama lain. Bersama, mereka merasa bisa menjadi pribadinya masing-masing.

Hingga suatu hari, mereka melakukan perbuatan yang di luar batas, tanpa menyadari konsekuensi yang harus mereka hadapi. Perbuatan mereka menyebabkan Dara hamil.

Sinopsis Dua Garis Biru, Zara JKT48 Hamil dan Jadi Orang Tua

(foto: instagram/layar_cinema.id)

Mereka pun memutuskan untuk bertanggung jawab dan memberanikan diri untuk memberitahu orang tua mereka. Orang tua mereka tidak dengan mudah menerima pengakuan Dara dan Bima.

Setelah akhirnya mendapat persetujuan, mereka harus menjalani kehidupan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Mereka menjadi pasangan suami istri, bahkan calon orang tua di usia yang sangat muda.

Film ini digarap oleh sutradara ternama Ginatri S. Noer. Sebelumnya, beliau pernah menggarap film Jelangkung 3 (2007), Ayat-Ayat Cinta (2008), Perempuan Berkalung Sorban (2009), Habibie & Ainun (2012), Pintu Harmonika (2013) dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis Iqro My Universe, Kisah Aqilla yang Ingin Menjadi Astronot

Anggota JKT48, Adhisty Zara atau Zara akan menjadi tokoh utama dalam film Dua Garis Biru. Ia akan berpasangan dengan Angga Aldi Yunanda. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Lulu Tobing, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Asri Welas, serta Ariel dan Cindy JKT48.

Film ini merupakan produksi dari rumah produksi StarVision Plus. Catat jadwal tayangnya ya, mulai 11 Juli 2019 film ini akan mulai menghiasi layar lebar Indonesia.

Loading...