. Sinopsis Spider Man: Far From Home, Kerja Sama Spider-Man dan Mysterio

film

Sinopsis Spider Man: Far From Home, Kerja Sama Spider-Man dan Mysterio

By  | 

Spider-Man adalah salah satu pahlawan super dari Marvel. Tahun ini, Marvel akan merilis film terbaru Spider-Man yang berjudul Spider-Man: Far From Home. Film yang merupakan produksi Marvel Studios yang bekerja sama dengan Columbia Pictures ini menjadi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada tahun 2017.

Cerita dari film ini terjadi tidak lama setelah kejadian di Avengers: Endgame. Setelah kematian Tony Stark, Peter Parker masih merasakan duka karena kematian mentornya itu.

Di masa itu, sekolah Peter mengadakan sebuah perjalanan sekolah yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Peter memutuskan untuk mengikuti perjalanan sekolah yang tahun ini dilakukan ke Eropa.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Iqro My Universe, Kisah Aqilla yang Ingin Menjadi Astronot

Saat masih berada di luar negeri, rencana Peter untuk meninggalkan tugasnya sebagai pahlawan super dalam beberapa minggu pun gagal karena terjadi serangan elemental yang datang dari dimensi lain. Serangan yang menyebabkan kekacauan dimana-mana ini ternyata dilakukan oleh organisasi Elementals.

Sinopsis Spider Man: Far From Home, Kerja Sama Spider-Man dan Mysterio

(foto: imdb)

Peter Parker yang sedang dalam perjalanan sekolah tiba-tiba direkrut oleh Nick Fury. Ia diminta untuk bekerjasama dengan Mysterio. Misterio adalah seorang master trik dan ilusi. Mereka berdua harus bekerja sama untuk melawan serangan dari Elementals.

Film sekuel ini disutradari oleh Jon Watts yang sebelumnya juga menggarap seri pertamanya. Naskah film ini ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Baca juga: Sinopsis Bento Harassment, Pesan Tersembunyi dalam Kotak Bento

Seperti film-film sebelumnya, Tom Holland akan memerankan Peter Parker dan Spider-Man. Ia akan beradu acting dengan Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal.

Film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing ini akan ditayangkan secara perdana di Hollywood pada 26 Juni 2019. Sementara itu, di Indonesia Spider-Man: Far From Home akan ditayangkan di bioskop mulai 3 Juli 2019.

Loading...