. Sinopsis Khandaani Shafakana, Cita-Cita Unik Membuat Klinik Seks

film

Sinopsis Khandaani Shafakana, Cita-Cita Unik Membuat Klinik Seks

By  | 

Film drama komedi asal Bollywood terbaru bertajuk Khandaani Shafakana resmi dinyatakan rilis. Dengan besutan sutradara Shilpi Dasgupta, film ini diprediksi akan sukses mendulang banyak penonton.

Khandaani Shafakana menceritakan seorang gadis yang merupakan orang asli Punjabi dengan semangat dan daya juang tinggi. Ia merupakan jenis orang yang selalu bersungguh-sungguh dan rela berdedikasi untuk mencapai segala impiannya.

Dalam hal ini, impiannya adalah untuk meneruskan tradisi turun-temurun yang diwariskan keluarganya. Uniknya lagi, tradisi ini berupa membuka klinik seks, di mana tujuannya untuk memberikan bantuan dan kesadaran kepada warga di kotanya.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Susi Susanti Love All, Cermin Kehidupan Ratu Bulu Tangkis Indonesia

Sang sutradara, Shilpi Dasgupta, dibantu oleh Gautam Mehra dalam menulis naskahnya. Sebelumnya, Shilpi memulai karier di bidang perfilman dengan menjadi penulis naskah dan asisten sutradara.

Sinopsis Khandaani Shafakana, Cita-Cita Unik Membuat Klinik Seks

(foto: imdb)

Ia sempat menjadi penulis naskah Fan Club (2011) dan Ek Din… Achanak (2011). Selain itu, ia juga menjadi asisten sutradara untuk produksi Silence Please… The Dressing Room (2004), Black and White (2008), dan Yuvvraaj (2008).

Sejumlah aktor dan aktris yang ikut meramaikan Khandaani Shafakana yaitu, Nadira Babbar, Badshah, Rajiv Gupta, Annu Kapoor, Kulbhushan Kharbanda, Rahaao, Varun Sharma, hingga Sonakshi Sinha.

Baca juga: Sinopsis Gundala, Aksi Heroik dari Superhero Sancaka

Nadira Babbar sendiri menjadi aktris dalam sejumlah film seperti, Meenaxi: Tale of 3 Cities (2003), Bride&Prejudice (2004), Jai Ho (2014), dan Ghayal Once Again (2016).

Sementara itu, Rajiv Gupta adalah aktor dalam film Madari (2016), Jolly LLB 2 (2017), Hindi Medium (2017), Fukrey Returns (2017), dan Bharat (2019).

Film berdurasi 136 menit ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Agustus mendatang. Jangan lewatkan penampilan lucu sekaligus epik mereka dalam film ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.