. Sinopsis Susi Susanti Love All, Cermin Kehidupan Ratu Bulu Tangkis Indonesia

film

Sinopsis Susi Susanti Love All, Cermin Kehidupan Ratu Bulu Tangkis Indonesia

By  | 

Sebuah film drama biografi dari pebulu tangkis wanita kebanggaan Indonesia dikabarkan akan dibuat tahun ini. Dengan judul Susi Susanti Love All, film biografi ini mengisahkan seluk-beluk kehidupan Susi Susanti sebagai atlet bulu tangkis dari masa kecil hingga dewasa.

Diceritakan bahwa Susi (Laura Basuki) sudah berjuang untuk menjadi atlet bulu tangkis sedari kecil. Ia berlatih setiap hari tak kenal lelah, tak kenal waktu.

Adakalanya rasa ingin menyerah menghambatnya kapan saja. Sehingga, perasaan tersebut terkadang membuat motivasinya anjlok dan tak ingin melanjutkan perjuangannya.

Baca juga: Sinopsis Gundala, Aksi Heroik dari Superhero Sancaka

Loading...

Namun, dengan tekad kuat akhirnya Susi berhasil membuang segala pikiran buruk itu. Di pelatnas PBSI, ia berlatih sangat keras. Di tempat itulah ia bertemu dengan Alan Budikusuma (Dion Wiyoko).

Setelah beberapa lama proses yang melelahkan, Susi mulai berhasil sebagai atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.

Sinopsis Susi Susanti Love All, Cermin Kehidupan Ratu Bulu Tangkis Indonesia

(foto: imdb)

Film biografi ini diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Atas permintaan Kementerian Olahraga, film ini pun akhirnya dibuat.

Menggandeng produser Daniel Mananta dan Sim F., Susi Susanti Love All juga menghadirkan aktror dan aktris ternama. Sebut saja Laura Basuki yang sudah pernah bermain di 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010), Republik Twitter (2012), DOA (2018), The Exocet (2019), dan lain-lain.

Sementara itu, Dion Wiyoko dikenal pernah membintangi Serigala Terakhir (2009), Hi5teria (2012), Perahu Kertas 1 dan 2 (2012), Cinta di Saku Celana (2012), Lo Gue End (2012), Merry Riana (2014), Winter in Tokyo (2016), The Gift (2018), dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Jabariya Jodi, Tradisi Culik Pengantin yang Mengundang Tawa

Film ini sangat dianjurkan ditonton oleh semua kalangan karena sangat memotivasi. Selain itu, Susi Susanti Love All juga dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan pantang menyerah.

Belum dijadwalkan dengan pasti kapan film ini akan ditayangkan. Namun, yang pasti Susi Susanti Love All akan dirilis Oktober mendatang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.