Sinopsis Film PET SEMATARY, Kisah Pekuburan Hewan Peliharaan Misterius

film

Sinopsis Film PET SEMATARY, Kisah Pekuburan Hewan Peliharaan Misterius

By  | 

“Sometimes Dead is Better”

Ungkapan yang melekat dengan film Pet Sematary tahun 1989 yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis legendaris Stephen King.

Pada tahun 2019 ini, Paramount membawa kembali cerita horor ini dalam sebuah film yang masih dengan judul sama tapi dengan versi baru Pet Sematary.

Sang sutradara Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer memperkenalkan kita pada keluarga Creed yang baru pindah ke rumah baru yang tempatnya berdekatan dengan sebauh lahan pemakaman untuk hewan peliharaan.

Baca: Sinopsis Film SHAZAM, Superhero Terbaru DC Comic Universe

Mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya tempat pemakaman tersebut merupakan tempat yang dapat menghidupkan kembali mahkluk yang dikuburkan disana untuk dapat hidup kembali.

Sinopsis Film PET SEMATARY, Kisah Pekuburan Hewan Peliharaan Misterius

(foto: imdb)

Ketika salah satu anaknya meninggal, keluarga tersebut berusaha untuk memanfaatkan kekuatan dari tanah pemakaman tersebut namun ternyata ada hal lain yang tidak mereka ketahui pun terjadi.

Film Pet Sematary 2019 ini dibintangi oleh Jason Clarke dan Amy Seimetz yang menjadi orang tua dari Elli dan Gage Creed.

Karakter Ellie diperankan oleh Jeté Laurence dan Gage diperankan oleh si kembar Hugo Lavoie dan Lucas Lavoie. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh John Lithgow dan Jud Crandall.

Baca juga: Second Life, Film Tentang Kerasnya Kehidupan Sekolah di Korea Selatan

Meskipun novel originalnya ditulis oleh Stephen King, namun skenario dalam film Pet Sematary kali ini ditulis oleh Jeff Buhler.

Bagi kalian pecinta film horor, jangan sampai melewatkan film yang satu ini terlebih film Pet Sematary remake ini merupakan adaptasi dari novel Stephen King. Film Pet Sematary ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 April 2019.

Loading...