Sinopsis Film SHAZAM, Superhero Terbaru DC Comic Universe - Dailysia

film

Sinopsis Film SHAZAM, Superhero Terbaru DC Comic Universe

By  | 

Kita semua memiliki jiwa superhero dalam diri kita, hanya dengan menggunakan sedikit sihir dapat mengeluarkannya. Dalam kasus Billy Batson, dengan meneriakan kata “Shazam” dia berubah menjadi superhero dewasa Shazam.

Shazam merupakan film adaptasi dari DC Comic Universe dengan judul yang sama. Shazam sendiri awalnya dikenal dengan nama Captain Marvel yang merupakan pelindung pelindung Kota Fawcet City.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak berumur 14 tahun bernama Billy Batson, dia merupakan seorang anak yatim piatu yang dipilih oleh seorang penyihir tua untuk menerima kekuatan sihir dari para dewa dan superhero terdahulu dengan menyebutkan sebuah kata “Shazam”.

Baca: Second Life, Film Tentang Kerasnya Kehidupan Sekolah di Korea Selatan

Dengan mengatakannya, Billy Batson akan menerima kebijakan Solomon, kekuatan herkules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, dorongan Achilles dan kecepatan Mercury.

Dia tidak hanya menerima kekuatan-kekuatan super tersebut, tapi dia juga berubah menjadi bentuk dewasa darinya yang dilengkapi dengan kostum superhero yang mengesankan.

Sinopsis Film SHAZAM, Superhero Terbaru DC Comic Universe

(foto: imdb)

Film akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, a Warner Bros. Entertainment Company ini akan menyajikan sebuah tontonan yang menyenangkan dan berfokus tentang keluarga.

Skenarionya dibuat oleh Henry Gayden, sedangkan ceritanya ditulis oleh Gayden dan Darren Lemke. Shazam sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh Bill Parker dan C.C Beck.

Film Shazam ini disutradarai oleh David F. Sandberg yang juga merupakan sutradara dari film Annabelle : Creation.

Produsernya yaitu Peter Safran yang juga merupakan produser dari beberapa film terkenal seperti Annabelle, The Conjuring dan Aquaman. Aktor Dwayne Johnson juga ikut bergabung sebagai salah satu produser eksekutifnya.

Baca juga: Sun Kissed Family, Kisah Komedi Keluarga

Para aktor dan aktris yang membintangi film Shazam yaitu Zachary Levi yang berperan sebagai superhero Shazam, Asher Angel berperan sebagai Billy Batson kecil dan Mark Strong berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana yang merupakan penjahat yang akan dihadapi oleh Shazam.

Selain mereka bertiga, film ini juga dibintangi oleh Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, Jovan Armand, Cooper Andrews, Marta Milans dan Djimon Hounsou.

Nah, sudah tidak sabarkan menonton film superhero yang satu ini? Saksikan film Shazam di bioskop mulai tanggal 5 April 2019.

Loading...