. Sinopsis Never Rarely Sometimes Always, Perjalanan Dua Remaja Melakukan Aborsi

film

Sinopsis Never Rarely Sometimes Always, Perjalanan Dua Remaja Melakukan Aborsi

By  | 

Penggemar genre drama seakan tidak akan pernah kehabisan tontonan. Kali ini sinema Hollywood akan merilis film drama teranyarnya berjudul Never Rarely Sometimes Always.

Disutradarai oleh Eliza Hittman dan naskahnya ditulis oleh sang sutradara sendiri, film ini seakan menampilkan topik dan alur yang jarang diangkat oleh film-film Hollywood pendahulunya.

Dikisahkan Autumn dan Skylar adalah sahabat dan sepupu yang memiliki hubungan baik dan seakan tidak pernah dipisahkan. Autumn yang diperankan oleh Sidney Flanigan mengalami kehamilan di usia remaja.

Baca juga: Sinopsis The Roads Not Taken, Anak yang Bergelut dengan Halusinasi Ayahnya

Loading...

Kehamilan itu seakan sesuatu yang menjijikkan dan menjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh orang-orang terdekatnya. Hal itu juga tak didukung oleh penduduk lokal lingkungan desa Pennsylvania di mana Autumn tinggal.

Ia kemudian ingin melakukan aborsi. Tindakan itu menghadapkannya dengan undang-undang konservatif yang tak ada belas kasih bagi wanita kerah biru.

Sinopsis Never Rarely Sometimes Always, Perjalanan Dua Remaja Melakukan Aborsi

(foto: imdb)

Tapi tidak dengan Skylar yang diperankan oleh Talia Ryder. Ialah yang menyemangati Skylar dan mendukung Autumn tak ada habisnya. Skylar membantunya dengan sumber daya maupun dana untuk membayar prosedur aborsi Autumn.

Mereka meutuskan untuk naik bis menuju lintas negara ke negara bagian New York untuk mencari bantuan yang dibutuhkan oleh Autumn.

Perjalanan itu memperlihatkan persahabatan yang erat di antara mereka berdua dan kasih sayang yang mengharu biru sehingga memunculkan keberanian yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis The Hunt, Aksi Perburuan 12 Orang dan Konspirasi Dibaliknya

Selain Sidney dan Talia, ada pula sejumlah bintang muda seperti Theodore Pellerin, Sharon Van Etten, dan Aurora Richards. Selain itu ada juga Ryan Eggold, Kim Rios Lin, dan Drew Seltzer.

Never Rarely Sometimes Always telah memenangi penghargaan dalam festival film Berlin 2020 sebagai Best Film ini akan tayang di Amerika pada 13 Maret 2020. Nah, kapan ya untuk jadwal tayang di tanah air? Jangan sampai melewatkannya infonya ya!