. Sinopsis I Still Believe, Perjalanan Hidup Seniman Musik Jeremy Camp

film

Sinopsis I Still Believe, Perjalanan Hidup Seniman Musik Jeremy Camp

By  | 

Genre musikal selalu memiliki penggemarnya sendiri. Sederet film seperti La la land, Walking The Line, The Greatest Showman, maupun Star is Born terbukti membuat para penikmatnya antusias kala itu.

Nah, kali ini akan ada film teranyar Hollywood berjudul I still Believe yang akan mengobati dahaga kita akan film musikal di bulan Maret ini.

I Still Believe diarahkan oleh sutradara ternama Andrew Erwin dan Jon Erwin. Duo sutradara ini sebelumnya telah menyutradarai bersama film I Can Only Imagine tahun 2018 lalu.

Baca juga: Sinopsis Bloodshot, Aksi Vin Diesel dengan Kekuatan Super

Loading...

Mereka pula yang menulis naskah skenarionya bersama Jon Gunn dan akan mengusung drama romance di dalam alurnya.

Kisah ini terinspirasi dari kehidupan Kristen Jeremy Camp diperankan oleh K.J Apa, yakni seorang bintang musik ternama. Cerita dimulai dari awal perjalanannya menjadi seorang bintang dan persoalan hidup yang dilaluinya.

Perjalanannya tentang cinta dan bagian tragedi dari hidupnya. Dan rasa getir atas i ada dalam film ini.
Dari situ seolah penonton akan melihat bahwa harapan akan terlihat bagi orang yang mau berjuang.

Sinopsis I Still Believe, Perjalanan Hidup Seniman Musik Jeremy Camp

(foto: imdb)

I Still Believe mengisahkan bagaimanapun persoalan selalu ada bersama dengan jawaban itu, bila orang mau mencari. Harapan akan selalu membuka suatu jalan.

Sebagaimana kehidupan yang tak diuji tak layak dijalani, maka harapan maupun iman yang diuji adalah iman yang layak ditempuh dan dibagikan.

K.J Apa akan dilawankan dengan Britt Robertson berperan sebagai Melissa Henning. Sebelum film ini mereka telah berperan sebagai pasangan dalam film A Dog’s Purpose.

Baca juga: Sinopsis Bucin, Ketika Para Budak Cinta Mengambil Kelas “Antibucin”

Selain itu akan adapula Abigail Cowen sbg Adrienne Camp, Cameron Arnett sbg Dr. Furst, dan Shania Twain sbg Terry Camp. Aktris Melissa Roxburgh dan Gary Sinise juga turut ikut sebagai peran pendukung, serta masih banyak lainnya.

I Still Believe yang mengambil lokasi shooting di Alabam, Amerika ini dirilis di Amerika pada 13 Maret 2020 dengan durasi 115 menit.

Sedangkan untuk di tanah air akan rilis pada 20 Maret 2020. Nah, jangan sampai melewatkan keseruan kisahnya ya!