. Sinopsis Bucin, Ketika Para Budak Cinta Mengambil Kelas "Antibucin"

film

Sinopsis Bucin, Ketika Para Budak Cinta Mengambil Kelas “Antibucin”

By  | 

Hayo, coba ngaku bagi kamu yang di sini sering dijuluki “bucin” atau yang merupakan kependekan dari budak cinta? Rasanya bagaimana sih?

Pasti kesal ya, mendengar orang-orang berkomentar sana-sini dan membuatmu harus menutup telinga karena bete mendengarnya.

Tenang, kamu nggak bucin sendirian kan! Karena, dalam sebuah film drama komedi Indonesia terbaru yang berjudul “Bucin”, para kaum Adam akan menemani kamu.

Baca juga: Sinopsis Roh Mati Paksa, Ketika Cinta yang Berujung Maut

Loading...

Mereka adalah kuartet bucin yang selalu melakukan apapun atas dasar cinta, yaitu Andovi, Tommy, Chandra, dan Jovi.

Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra merupakan empat orang yang sedang terjebak menjadi budak cinta. Mereka berempat sama-sama saling berusaha dan men-support satu sama lain untuk dapat mencoba keluar dari kebucinan mereka.

Mereka ingin sekali keluar dari hubungan mereka yang tidak sehat. Hubungan tidak sehat tersebut rupanya dikarenakan kebucinan mereka yang akut.

Sinopsis Bucin, Ketika Para Bucin Mengambil Kelas "Antibucin"

(foto: imdb)

Setelah mengetahui akar permasalahan yang kuat dan nyata adanya, akhirnya mereka berempat sepakat untuk mengambil suatu keputusan besar. Keputusan tersebut adalah mengambil kelas antibucin.

Mereka melakukan ini untuk mendapat suatu tujuan, yaitu agar mereka bisa menjalin hubungan dengan kekasih mereka ke depannya secara baik.

Mereka menginginkan hubungan yang matang, saling memahami, saling mengerti, dan tentunya… tidak perlu diperbudak oleh cinta dong!

Baca juga: Sinopsis Djoerig Salawe, Kisah Horror Akibat Ingin Cepat Kaya

Kelas bucin tersebut dipimpin oleh seorang pengajar bernama Vania (Susan Sameh). Yang membuat kesal dan aneh, Vania mengajarkan metode-metode aneh yang ekstrem. Hal ini bahkan akhirnya bisa mengancam hubungan cinta dan persahabatan mereka.

Film ini adalah hasil karya dari sutradara kenamaan Chandra Liow, yang penuh dnegan kreativitas modernnya yang khas. Selain itu, film ini disutradarai oleh Jovial Da Lopez, dan membuat kolaborasi mereka semakin hebat.

Apalagi, dalam film “Bucin”, digaet sejumlah aktor dan aktris seperti Andovi dan Jovial Da Lopez, Tommy Limm, Karina Salim, Andhika Pratama, Susan Sameh dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, jangan lewatkan penampilan seru mereka di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 26 Maret 2020!