. Sinopsis Roh Mati Paksa, Ketika Cinta yang Berujung Maut | Dailysia

film

Sinopsis Roh Mati Paksa, Ketika Cinta yang Berujung Maut

By  | 

Wah, kira-kira ketika kamu membaca judulnya, apa yang terlintas di benakmu? Pastinya seram dan mengerikan, bukan? Nah, itulah yang kira-kira terjadi di sebuah film horror terbaru berjudul “Roh Mati Paksa” yang dari judulnya saja sudah cukup membuat kita bergidik.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang telah melakukan manipulasi perasaan kepada seorang wanita muda. Wanita muda itu bernama Lastri, sementara pemuda yang memanipulasi perasaannya adalah seorang pemuda bernama Boy.

Karena berhasil memanipulasi perasaan Lastri, Boy akhirnya menjadi besar kepala. Kesombongannya tersebut lama-lama menjadi pemicu datangnya petaka yang mengerikan.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Djoerig Salawe, Kisah Horror Akibat Ingin Cepat Kaya

Semenjak Boy menyombongkan kesuksesannya dalam memanipulasi Lastri, semakin banyak teror-teror yang bermunculan. Teror-teror tersebut muncul dan mengganggu teman-temannya yang sedang berlibur di sebuah vila terpencil milik kakek Boy sendiri.

Semua teman Boy terkena teror yang aneh dan mengerikan tersebut. Tetapi, rupanya ada satu orang teman Boy yang tidak terkena teror tersebut, yaitu Vina.

Sinopsis Roh Mati Paksa, Ketika Cinta yang Berujung Maut

(foto: imdb)

Liburan mereka yang awalnya menyenangkan dan dipenuhi oleh khayalan-khayalan seru tentang liburan, malahan jadi kandas. Liburan Boy dan teman-temannya, yaitu Salsa, Farah, Alvin, dan Ferry, malah berubah menjadi aksi teror-meneror yang menakutkan.

Karena Vina menjadi satu-satunya yang tidak terkena teror, ia menjadi penasaran. Ia terkejut kenapa teror-teror tersebut menimpa semua teman-temannya. Ia pun berusaha untuk mencari tahu, apa sebenarnya penyebab teror tersebut.

Baca juga: Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana, Ketika Bingung Memilih Cinta

Film ini disutradarai oleh sutradara berbakat bernama Adi Garing dan naskahnya ditulis oleh rekannya yang bernama Agus Noor Ismail. Kolaborasi antara keduanya berlangsung dengan lancar sekali, dibuktikan dengan hasil film yang bagus sekali.

Selain itu, film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris muda berbakat yang menjadi favorit para remaja. Sebut saja, Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Dea Annisa, Natalie Zenn, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan aksi mereka yang seru ini di bioskop kesayangan Anda mulai 26 Maret 2020!