. Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana, Ketika Bingung Memilih Cinta

film

Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana, Ketika Bingung Memilih Cinta

By  | 

Bila kamu sedang kebingungan dan dilema untuk menentukan yang mana sebenarnya pujaan hati kamu, kamu perlu banget nonton ini nih! Sebuah film drama komedi berjudul “Molulo 2: Jodohku yang Mana” hadir di tengah-tengah kedilemaan kamu semua!

Tidak jauh berbeda dengan judulnya, alur yang dibawakan oleh sang sutradara sendiri sangat sesuai.  Film ini menceritakan tentang kebingungan Tiar (Andi Arsyil Rahman) dalam menghadapi kehidupan percintaan. Wah, kok bisa sampai bingung begitu, ya?

Diceritakan dalam film ini bahwa Ros, wanita kesayangan Tiar, ternyata dikabarkan positif hamil. Setelah mendengar kabar tersebut, Tiar akhirnya berusaha untuk mengambil keputusan yang cukup besar.

Baca juga: Sinopsis Tersanjung, Kisah Asmara yang Berujung Rumit

Loading...

Keputusan tersebut adalah untuk pergi merantau ke Jakarta bersama rekan-rekannya, yaitu Sakka dan Dodi.

Meskipun berat untuk dijalani, tetapi Tiar menginginkan untuk mencari pekerjaan sembari mencari keluarga ayahnya. Kabarnya, keluarga ayahnya adalah orang kaya dan terpandang di Jakarta.

Tiar berharap keluarga ayahnya itu berkenan untuk membantu kehidupan ekonomi keluarganya yang sedang terlilit hutang. Karena, memang keluarganya sendiri ini sedang mengalami ekonomi yang buruk.

Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana, Ketika Bingung Memilih Cinta

(foto: imdb)

Tiar, Sakka, dan Dodi akhirnya memutuskan untuk singgah ke Bandung. Di kota tersebut, ia akhirnya bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana. Diberitahu oleh Ayana, ternyata Ayana sendiri memang ingin pergi ke Jakarta untuk melakukan suatu urusan.

Dari sinilah Tiar mulai diuji loyalitasnya, antara Ayana dan Ros. Loyalitasnya sendiri diuji saat ia terlibat dalam masalah-masalah kehidupan Ayana. Di sisi lain, Ros sendiri sedang mengalami peristiwa yang tidak pernah dibayangkan oleh Tiar sendiri.

Baca juga: Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Horror Mahasiswa Saat KKN

Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar dan dalam proses penyutradaraannya dibantu oleh Hendrick Jhansen Metemko. Untuk penulisan naskahnya sendiri, film ini menggaet Andi Arsyil Rahman dan Ferdy K.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang berbakat. Mereka adalah Andi Arsyil Rahman, Arlita Renggiana, Alexa Key, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, jangan ketinggalan aksi mereka di bioskop mulai tanggal 19 Maret 2020!